Fans Paper Rex Gelar Nobar Valorant Masters Berlin di Server GTA RP  

Fans Paper Rex menggelar acara nobar (nonton bareng) yang unik untuk mendukung tim kesayangan mereka Valorant Masters Berlin. Mereka menyaksikan laga Paper Rex melawan Vision Strikers secara live di game lain. Lho, kok bisa?

No limit, no bounderies. Dunia virtual bagi gamers adalah tanpa batas. Inilah yang ditunjukkan para fans tim Paper Rex untuk memberi dukungan untuk tim favorit mereka di satu server game sandbox populer GTA (Grand Theft Auto). Ini merupakan bentuk dukungan para gamers di server GTA RP, dimana clan/guild player Indonesia ingi n memberikan dukungan mereka kepada para player Paper Rex yang diisi player Indopride.

Karena Riot Games tidak dapat menjadi tuan rumah Valorant Masters Berlin ke audiens langsung, dan penggemar Paper Rex mengambilnya sendiri untuk menciptakan pengalaman menonton unik mereka sendiri dan menyatukan penggemar tim. Para penggemar bersorak saat Paper Rex melawan Vision Strikers. Sayangnya, tim tidak dapat mengamankan kemenangan melawan Vision Strikers dan kalah 0-2 dalam pertandingan tersebut. PaperRex akan berusaha memulihkan diri dari kekalahan dan mengamankan kemenangan di pertandingan berikutnya melawan SuperMassive Blaze.

BACA JUGA: Daftar 16 Tim yang Lolos ke VCT Masters Berlin

Bagaimana penggemar Paper Rex menyelenggarakan pesta menonton di dalam GTA V?
Server roleplaying GTA V mengejutkan Twitch awal tahun ini dengan game yang meroket dalam hal penayangan di platform streaming. Server RP di-host oleh individu pribadi dan mereka membuat aset GTA V menggunakan mod untuk meng-host game khusus. Penggemar Paper Rex menyelenggarakan permainan mereka sendiri untuk menonton pertandingan tim Paper Rex.

Regional Asia Tenggara (SEA) sejatinya memiliki dua tim ke Valorant Masters Berlin yakni Paper Rex dan Bren Esports . Sayangnya, Bren Esports tidak dapat hadir di acara tersebut karena masalah visa, membuat Paper Rex menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang mewakili wilayah tersebut.

Paper Rex harus mengakui keunggulan tim Vision Strikers dalam satu pertandingan paling kompetitif sejauh ini. Vision Strikers memimpin 8-4 lebih awal di Haven, Paper Rex berhasil bertahan dan bahkan menyebabkan timeout taktis, membuat Vision Strikers menilai kembali strateginya sebelum memenangkan game pertama.

 BACA JUGA: Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

Pertandingan kedua malam itu dimulai dengan keunggulan 9-3 untuk Paper Rex, tetapi Vision Strikers kembali dengan kemenangan tujuh round di paruh kedua pertarungan di Icebox. Pertandingan berakhir 13-11 untuk keunggulan Vision Striker. Paper Rex akan melawan SuperMassive Blaze pada 15 September dalam pertandingan eliminasi, yang akan menentukan sejauh mana Paper Rex membawa bendera tim Asia Tenggara di Valorant Masters Berlin.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Patiphan Pulih Dari Cedera, Siap Bela X10 di Valorant Champions!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!