Bocoran Grand Thief Auto VI dari Rockstar Games

by Oscar Atvi
Bocoran GTA VI dari Rockstar Games

Setelah lama dinantikan,  Rockstar Games kabarnya sedang mempersiapkan judul terbaru dari seri Grand Thief Auto (GTA) yang diberi nama Grand Thief Auto VI. Menurut berita terkini,  game ini tidak lagi mengambil latar belakang dari Grand Thief Auto San Andreas namun mengambil latar belakang Grand Thief Auto Vice City. Salah satu perbedaan map Grand Thief Auto Vice City versi terbaru akan mengambil setting tempat masa kini.

Bocoran ini muncul dalam video youtube Tom Henderson menjelaskan bahwa GTA VI akan mempunyai map yang lebih luas dibandingkan seri yang terdahulu. Selain tempat yang lebih luas, GTA VI juga memiliki banyak karakter yang berbeda beda, salah satunya perempuan yang akrab dengan berbagai teknologi. 

BACA JUGA: EA Umumkan FIFA 22, Ini Tanggal Rilisnya!

Sebelumnya Tom Henderson memprediksi bahwa GTA VI akan hadir pada tahun 2023 namun belakangan ini dia mengubah estimasinya menjadi tahun 2025. 

 GTA VI akan hadir pada platform :

PS 5

Xbox Series x

PS 4

PC (Steam)

Kenapa game ini masih sangat lama karena Rockstar ingin lebih memperhatikan kesehatan karyawan setelah bekerja keras menggarap game Red Dead Redemption 2. Ini bukan pertama kalinya Tom membocorkan informasi terkait GTA 6. Sebelumnya Tom juga menginfokan melalui postingan di akun Twitter, bahwa mata uang yang akan digunakan di dalam game ini yaitu Bitcoin.

Nah gimana, guys? Pada udah gak sabar kan untuk memainkan game besutan rockstar ini? Kita tunggu saya ya guys tanggal main nya semoga dengan lama nya game ini keluar, isi dari game ini tidak mengecewakan ya !!

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Bocoran LeBron James Segera Hadir di Fortnite ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!