Bintang Fortnite benjyfishy NRG Esports Beralih ke Valorant, Jadi Content Creator Atau Pro Player?

Bintang Fortnite benjyfishy NRG Esports Beralih ke Valorant,

Benjy 'benjyfishy' Fish mengumumkan di Twitter pada 24 Juni bahwa ia berhenti dari scene kompetitif Fortnite dan beralih ke Valorant, game tactical FPS Riot Games dan akan membuat konten untuk organisasinya saat ini, NRG Esports. 

Dalam rekaman video yang diambil di kamarnya benjyfishy menjelaskan kepada penggemarnya bahwa dia menjadi tidak puas dengan Fortnite, tidak ingin bermain game di luar turnamen, dan bahwa Valorant sekarang memberinya kegembiraan yang sama besarnya dengan berkompetisi di Fornite World Cup

“Alasan saya selalu ingin menjadi pro gamer adalah karena saya selalu ingin memiliki pekerjaan yang saya nikmati, jadi bagi saya saat ini sepertinya tidak ada gunanya melakukan sesuatu yang tidak saya sukai,” kata benjyfishy dalam video di Twitter-nya. .

Pemain kelahiran April 2004 itu secara resmi pensiun sebagai profesional Fortnite usai turundi di Seri Juara Fortnite: Bab 2 Musim 2 Grand Final di Eropa di mana dia berada di peringkat ke-45 dengan duo Martin “MrSavage” Andersen.

BACA JUGA: Valorant Tambahkan Rank Baru Ascendant, Simak Guide, MMR dan Jadwalnya!

Apakah benjyfishy akan menjadi pro player di Valorant? 

Apakah mantan pro player Fortnite juga tertarik untuk menjadi pemain profesional di Valorant? Sejauh ini benyfish dan NRG Esports tempatnya bernaung belum memberi kejelasan. Dalam videonya menyebutkan bahwa dia akan membuat konten untuk NRG, bukan untuk bersaing, dan masih baru untuk menjejakkan kaki ke lanskap profesional Valorant saat ini.

Sirkuit profesional, Valorant Champions Tour, mendekati akhir siklusnya karena kejuaraan dunianya akan dimulai pada bulan September. NRG Esports saat saat ini juga berkompetisi di North Amerca dan memiliki roster stabil yang bersaing untuk membuat Valorant Champions dan turnamen internasional berikutnya Valorant Masters di Kopenhagen, Denmark.

Riot Games juga berencana mengubah agenda Esports Valorant termasuk sistem sirkuit terbukanya tahun depan, dan mengarahkan pada tiga liga internasional tertutup. Organisasi yang berminat mengikuti liga internasional dharuskan mengajukan pendaftaran dan yang lolos kriteria akan diseleksi. Jika benjyfishy akan menjadi pemain Valorant profesional, ia kemungkinan akan bergabung dengan tim yang bisa tampil di liga internasional mendatang pada tahun 2023.

Sebagai pro player Fortnite, benjyfishy telah meraih sejumlah prestasi Popularitasnya juga bisa dilihat dari jumlah follower di akun sosial medianya dengan hampir dua juta pengikut Twitter dan YouTube serta hampir empat juta pengikut di Twitch. Agaknya,pilihan menjadi pembuat konten Valorant menjadi pilihan ang tak sulit bagi benjyfishy .

Well, buat ligagamers yang penasaran, benjyfishy telah mengunggah montase Valorant pertamanya ke saluran YouTube-miliknya dan sudah memiliki hampir 10.000 views pada saat artikel ini dibuat.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Ping Tinggi di Valorant, Lakukan Langkah Berikut untuk Pencegahan! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!