Riot Konfirmasi VCT Masters Copenhagen Terbuka Untuk Penonton Pada Jadwal Tertentu

VCT Masters Copenhagen Terbuka Untuk Penonton

VCT Masters Copenhagen akan menjadi ajang internasional VALORANT pertama yang dibuka untuk penonton. Yup! Setelah dua tahun lebih pandemi COVID19 memaksa pembatasan hingga bahkan pembatalan acara offline, kini sejumlah turnamen esports mulai membuka pintu bagi para fans yang ingin menyaksikan langsung di arena venue.

VALORANT Champions Tour Masters ke-2 yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark dapat disaksikan langsung di Forum yang berlokasi di Frederiksberg. Turnamen Masters 2 akan dimulai pada 10 Juli dan berakhir pada 24 Juli

Riot Games mengkonfirmasi venue akan dibuka untuk penonton pada tiga hari jelang puncak. Ini artinya para penggemar akan dapat menonton beberapa pertandingan terakhir dari acara tersebut mulai 22 Juli dan seterusnya. Babak penyisihan grup turnamen akan berlangsung dalam set tertutup, mirip dengan turnamen Masters sebelumnya di Reykjavik.

Valorant saas 961ad

Tiket untuk menyaksikan laga di venue akan mulai dijual pada 1 Juli pukul 3 pagi (waktu CT). Harga tiket floor akan dijual seharga $34,76 (Rp 510 ribu), sedangkan kursi balkon akan dijual seharga $24,83 (Rp 360 ribu). Pembelian dibatasi maksimal empat tiket per orang per hari. Event ini terbuka untuk semua usia dan bagi yang  penonton disarankan untuk membuat akun di Tixr sebelum membelinya di situs resmi. 

BACA JUGA: 5 Agent Paling Pas Jadi Tandem Agent FADE di VALORANT

Dengan pengumuman ini maka penonton dapat menyaksikan laga final upper bracket  , semifinal dan final lower bracket serta grand final di venue. Oleh karena itu, 22 Juli akan menampilkan dua pertandingan sedangkan dua hari tersisa masing-masing akan menampilkan satu pertandingan.

VCT Masters Copenhagen akan menjadi ajang VALORANT internasional pertama yang menampilkan penonton. Sementara organisasi lain seperti KCORP dan Divisi Zeta telah menyiapkan event secara swadaya seperti nobar dengan ribuan penonton, Riot ragu-ragu untuk memperkenalkan penonton demi keselamatan pemain, anggota staf, dan penonton lainnya karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Well, nonton langsung di venue tentu memberi sensasi lebih, demikian pula halnya bagi tim yang bertanding di stage. Sepertinya banyak juga tim Valorant di Indonesia yangsudah tak sabar dapat tampil di panggung disaksikan dan didukung langsung fans setianya maupun penggemar Valorant. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Hazel Juara Indonesia Esports Series (IES) Valorant Community Cup 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!