Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

Akankah lineup Bigetron RA berubah?
Microboy Bigetron RA

Bigetron RA merupakan tim terkuat dan masih berada di puncak PUBG Mobile Indonesia dengan berbagai prestasi. Mereka sudah melampaui banyak sekali rintangan di skena kompetitif  dalam maupun luar negeri. Setiap member Bigetron RA sudah memiliki chemistry yang tidak diragukan lagi. Tapi, apa jadinya bila salah satu membernya yaitu Microboy yang keluar dari Bigetron RA? akankah Bigetron RA akan bubar sepenuhnya atau ada yang bisa menggantikan posisi dari Microboy sebagai support dari Bigetron RA?

Bigetron RA

Image source : Instagram RBJ Esports

Pencapaian yang luar biasa ditunjukkan oleh Bigetron RA di skena PUBG  Mobilesudah mengantongi berbagai piala bergengsi sebut saja juara 1 PINC 2018, juara 1 PMCO fall split 2019, 2 kali berturut - turut juara 1 PMPL ID, juara 1 PMWL season 0 : East, dan belum lama ini berhasil memenangkan juara 1 PMPL SEA. Hanya 2 kejuaraan yang mereka belum pernah dapatkan yaitu Pubg Mobile Global Championship (PMGC) dan Peacekeeper Elite Championship (PEC). 

BACA JUGA: 16 Team Terbaik Akan Bertarung di Grand Final PMGC, Bigetron dan Aerowolf termasuk!

Terkini memang mulai muncul rumor bahwa Microboy akan pensiun tahun 2021.  Namun, kabar ini memang belum dapat dikonfirmasi. Menangapai hal ini, CEO Bigetron Esports yaitu BTR Starlest mengatakan “Di Tahun 2021, jika Microboy memutuskan untuk pensiun, Red Aliens akan menambah 1 pemain lagi, karena dari awal Red Aliens telah memproyeksikan buat rotasi 5 pemain”.

Yaps, seperti kita tahu sekarang bahwa roster dari Bigetron RA ada 5 yakni Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Alice.  Bigetron memang butuh sat pemain support lagi semisal Microboy pensiun nanti. Kira - kira siapa yang bakal mengisi kekosongan slot ini? Tapi perlu diingat, ini masih rumor loh, karena sejauh ini belum ada tanda - tanda dari Bigetron Esports melepas Microboy. 

Ikuti terus berita esport terbaru dan skena game lainnya di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: Sarah Viloid Sudah 'Baikan' dengan Ryzen Bigetron

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!