Morph Eternity Sambut Hexa dan JoyB

Hexa dan JoyB= mOPRH eTERNITY-pUBGM

Morph Team menyambut kedatangan dua anggota baru "Hexa" Chalam Karina dan Bela "JoyB" Alifia. Kedua srikandi esports resmi bergabung ke tim Morph Eternity yang menjadi skuad ladies divisi PUBGM.  Kehadiran keduanya diyakini akan menyegarkan dan menambah kekuatan MORPH pada season mendatang.

MORPH Team dikenal sebagai organisasi yang punya base kuat di ranah FPS. Seiring pesatnya perkembangan scene kompetitif esports pada 2 dua tahun terakhir, MOPRH juga membuka divisi ladies, Eternity di PUBG Mobile dan Akasha, tim MLBB Ladies.

BACA JUGA: Jangs Ulas Performa Bigetron RA di PMPL SEA S3

Perkembangan PUBG Mobile ladies di Indonesia juga terus meningkat sehingga Tencent selaku publisher menggelar turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 Ladies. Morph Eternity pun terbentuk di tahun 2020 dengan line-up: Scelia, Renisia, Hexa, Ayase dan Ayane. Mereka bertarung di PINC 2020 Ladies yang  diselenggarakan oleh sirkuit esports utama PUBG Mobile di dunia. Kiprah Morph Eternity di PMPL Indonesia Ladies Tournament Season 2 bisa dikatakan cukup baik dengan mendapatkan 1 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Morph Team memang terus aktif berbenah. Pasca berpisah dari pentolan Reza Arap, organisasi ini terus menyegarakan setiap divisi dengan rekrutan baru, mengaktifkan status pemain lama atau memanggil kembali yang pernah bergabung mengusung panji Morph. Kembalinya Hexa ditambah aura leader JoyB  ditambah aim kerasnya pasti akan memperkuat Morph Eternity.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Begini Dream Team PUBGM SEA Games Versi Luxxy

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!