Jangs Ulas Performa Bigetron RA di PMPL SEA S3

Jangs Ulas Performa Bigetron RA di PMPL SEA S3

Skena esports memang selalu dinamis. Persaingan akan berbeda di setiap turnamen dan peta kekuatan juga berubah-ubah. Hal ini terbukti pada gelaran PMPL SEA Championship Season 3 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/5). Tim Infinity asal Thailand secara mengejutkan berhasil menyeruak dan merebut posisi puncak klasemen dan menjadi juara. Lantas, bagaimana posisi tim Indopride: Aura Esports, Bigetron RA dan Evos Reborn?

Performa hebat yang berhasil ditunjukkan oleh The Infinity dalam dua hari terakhir di PMPL SEA Championship Season 3 memang memukau, hingga berhasil melesat dari papan tengah, menyodok Aura Esports yang dua hari berturut-turut memimpin klasemen. Keberhasilan Aura Esports juga terbilang cukup mengejutkan, mengingat performa Jeixy dkk juga tidak terlalu mencolok di PMPL ID Season 3, baik di musim reguler dan grand final jika dibanding Bigetron RA. Yup, pasukan Robot Merah tetap diunggulkan untuk merebut gelar juara di PMPL SEA Championship Season 3, atau setidaknya perwakilan terbaik Indonesia di ajang tersebut. Namun Zuxxy dkk harus puas finish di peringkat ke-8.

klasemen akhir pMPL SEA Season 3 baa15

Jelang PMPL SEA Championship Season 3, terbita berita dari kubu Bigetron RA terkait kondisi fisik Ryzen yang kurang fit. Sang rusher andalan tim itu pun sempat digantikan oleh KINGZZ. Apakah perubahan komposisi line-up menjadi penyebab performa Bigetron berbeda?

BACA JUGA: PMPL SEA Championship 2021, Pertaruhan Terakhir Jangs di Bigetron RA

Jangs sebagai coach tim kurang sepakat dan menolak hal tersebut sebagai alasan timnya untuk tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di PMPL SEA Championship Season 3. Dalam sesi bincang podcast dengan player FaZe Clan, Korpaii, di Nimo TV, Jangs menyebut perkembangan yang dialami oleh tim-tim lain menjadi faktor utama performa Bigetron RA menurun. Ia lanjut mengatakan bahwa faktor Ryzen yang sedang tidak fit adalah sebuah alasan bodoh.

 PUBG Mobile Bigetron RA PMPL ID S3 1536x864 9b4f5

“Kita tahu bahwa ini sudah musim ketiga untuk PMPL SEA dan mungkin saat ini semua tim sudah semakin baik dalam menganalisis permainan Bigetron RA dan memperbaiki gameplay mereka. Di sisi lain, kami tidak berkembang. Semua ini adalah kesalahan saya,” ucap Jangs seperti dikutip dari channel YouTube Tryboy Gaming.

Di kesempatan yang sama, Korpaii juga melontarkan pandangannya mengapa tim FaZe Clan terpuruk dan finish posisi ke-12 di PMPL SEA Championship Season 3.
Korpaii berpendapmenyebut ketidakhadiran Nattawut “TonyK” Muensa yang tidak bisa bermain karena masih berumur 15 tahun atau tidak memenuhi standar usia dari penyelenggara turnamen, memang cukup berpengaruh terhadap permainan dna strategi timnya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Cara Dapat Voice Pack BTR Ryzen di PUBG Mobile

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!