Begini Dream Team PUBGM SEA Games Versi Luxxy

Dream Team PUBGM SEA Games Versi Luxxy

Pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games ke 31 akan digelar November 2021 di Vietnam. Esports dipastikan menjadi cabor yang resmi memperebutkan medali. Ada beberapa game yang baru dikenalkan sebagai bagian perlombaan SEA Games kali ini. Ada 8 game, 1 team game khusus untuk wanita dan 1 individual, sehingga total ada 10 medali yang diperebutkan.

Untuk PUBGM, kabarnya ada dua slot untuk dua tim, tapi hingga kini belum ada kepastian. Tentu menarik dinanti siapa saja nama yang akan masuk sebagai delegasi PUBGM Indonesia di SEA Games nanti.

Bahkan jika memang nantinya ada slot dua tim pun, mencari komposisi terbaik juga tidak mudah. Ada terlalu banyak tim di Indonesia sekarang dengan beberapa player top. Nah, baru-baru ini BTR Luxxy sempat mengutarakan kandidat timnas PUBGM untuk SEA Games mendatang. Kapten Bigetron Red Aliens (BTR RA) itu menyampaikan Dream Team PUBGM Indonesia versinya saat sesi livestream. Yang mengejutkan, Luxxy justru memilih tim tanpa player BTR.

BACA JUGA: Jangs Ulas Performa Bigetron RA di PMPL SEA S3

“Di samping gua ya ini, maksudnya gua gak ikut. Dream team gua itu pertama ada Lyzerg, terus ada Katou sebagai IGL, No Mercy, sama GD Starr. Ini di luar BTR ya,” kata Luxxy di livestream Nimo TV.

Well, bisa jadi dream team versi Luxxy ini memang versi tanpa pemain BTR karena jika melihat kualitas dan pengalaman,
Zuxxy dan Ryzen serta Luxxy sendiri sudah memiliki reputasi yang tak perlu diragukan sebagai player top dunia. Karenanya, mungkin agak aneh jika tidak ada personel BTR di timnas PUBGM Indonesia.

Namun, Luxxy bisa jadi juga sudah punya pandangan soal proses seleksi player untuk SEA Games. Bisa jadi seleksi akan dilakukan melalui PON meski belum ada kepastian. Yeap, jika pemilihan timnas ditentukan berdasarkan provinsi, kecil kemungkinan player BTR bisa bergabung dalam satu tim.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Cara Dapat Voice Pack BTR Ryzen di PUBG Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!