Jangs Targetkan Bawa Bigetron RA Juara PMPL ID Hingga PMGC!

Jangs BTR RA

Maraknya transfer pemain antar tim pro mewarnai persiapan tim jelang kick-off PMPL Season 3. Bigetron Red Aliens (BTR RA) bisa dibilang justru sempat keteteran karena ditinggal dua personelnya yakni Microboy dan pelatih S1nyo yang resmi bergabung ke Evos. Setelah melengkapi roster sesuai peraturan PMPL, Bigetron lalu melabuhkan figur JangS sebagai pelatih baru.

Nama JangS sejatinya sudah santer dikaitkan sebagai pelatih baru BTR sebelum akhirnya resmi diumumkan melalui akun Instagram resmi Bigetron Red Aliens, Kamis (18/3). BTR Zuxxy beberapa kali menyiratkan bahwa pelatih baru timnya merupakan "orang asing " dan pernah melatih tim dengan inisial "S". Yup, JangS yang bernama lengkap muhammad Farhan Abdul Gafar adalah pemud berkewarganegaraan Malaysia yang sebelumnya menjadi coach Team Secret MY/SG. Karier kepelatihannya sukses membawa Team Secret menjuarai PMPL MYSG Fall Split baik regular season maupun finals.
Ketika posisi coach BTR kosong dan tawaran datang, JangS menyambut dengan gembira dan antusias. Dia mengaku ingin membantu BTR menjuarai PMPL ID Season 3, lalu terus sampai ke ajang SEA dan sampai ke PMGC.

BACA JUGA: PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3: Hasil Undian Group dan Format Baru

Berlabuh bersama BTR menjadi opsi ideal bagi JangS karena tim ini memiliki modal dan pengalaman mencukupi di scene kompetitif. JangS akan mengerahkan segenap kemampuannya demi membantu BTR mencapai level terbaik di turnamen nasional, SEA, sampai ke tingkat global.

“Aku bakal coba sebisa mungkin. Aku bakal usaha 100%, bahkan 200%, untuk bantu anak-anak BTR RA jadi juara di PMPL ID, SEA, dan khususnya di PMGC,” kata Jangs di sesi livestream Nimo TV.

“Pokoknya tahun ini aku akan coba segalanya selagi masih punya tenaga. Aku gak bakal capek bantu anak-anak BTR RA untuk terus juara dari PMPL ID Season 3 ini sampai PMGC.”

JangS Coach BTR RA 0f593

Bigetron RA Masih Mumpuni

Roster BTR saat ini masih solid dengan core duet Zuxxy- Luxxy plus Ryzen, dkk masih menjadi salah satu kombinasi terbaik dan mumpuni. Untuk memksimalkan kierja player terbaik memang dibutuhkan coach dengan level dan kaliber sepadan dan pilihan pada Jangs cukup obyektif. Jangs punya daya analisis tinggi dan punya visi dari setiap laga untuk memberi masukan kepada para player BTR.

Solidnya teamplay dan chemistry personel ditambah racikan strategi dan analisa Jangs, Bigetron RA siap menggapai prestasi lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Namun, hal itu tentu tak smeudah membalikkan tangan atau menggeser jempol di smartphone karena konstelasi kekuatan tim pro PUBG Mobile di Tanah Air juga semakin merata. Selamat datang dan selamat bekerja JangS!

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Terungkap, Ini Alasan Sinyo Keluar dari Bigetron RA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!