Terungkap, Ini Alasan Sinyo Keluar dari Bigetron RA

Sinyo resmi keluar dari Bigetron

Beberapa waktu lalu, publik PUBGM Indonesia sempat bertanya - tanya, siapa yang akan menjadi pemain kelima Bigetron RA menyusul hengkangnya Microboy? Spekulasi dan rumor pun merebak dan mengerucut pada satu nama yang menyebutkan Sinyo yang berstatus sebagai coach juga akan masuk sebagai roster. Meski demikian, tentu masih ada juga nama lain yang masuk bursa untuk mengisi slot dari Bigetron RA.

Akan tetapi,  berita yang terbit kemudian adalah ucapan perpisahan dan terima kasih Bigetron kepada Sinyo yang diunggah melalui akun Instagram resmi BTR pada Minggu (21/2). Berita ini tetu mengejutkan banyak pihak karena Sinyo sudah dianggap sebagai best coach di Bigetron RA.  

BACA JUGA: Bigetron RA Kehilangan Microboy Yang Memutuskan Untuk Pensiun

Banyak juga pastinya yang bertanya mengapa Sinyo memutuskan untuk keluar secara mendadak dari Bigetron RA. Manager Bigetron RA , Isfantasea, menjelaskan bahwa Sinyo keluar dikarenakan orang tua Sinyo yang meminta fokus di aspek lain sehingga bisa menetap di Surabaya. Ia pun berkata “ Ternyata orang tua Steve meminta dia fokus di aspek lain hidupnya, sama biar stay di Surabaya. Jadi habis pulang Imlek dia membuat keputusan, agak mendadak, tapi sudah matang untuk tidak lanjut di BTR”.

BACA JUGA: Nova XQF Juara PMGC 2020, Pubg Mobile Global Championship, Bigetron RA Finish 5 Besar

Kepergian Sinyo pastinya membuat fans atau penggemar PUBGM. Bigetron RA akan kehilangan sosok mastermind di balik kiprah mereka selama ini. Bigetron RA akan tetapi menimbulkan banyak tanya juga pastinya siapa yang akan mengisi kekosongan slot coach di dalam Bigetron RA nantinya?. Apapun yang terjadi belakangan ini, kita harus respect kepada Bigetron RA karena sampai saat ini mereka pun masih semangat untuk berlatih demi mendapatkan juara pada PMPL ID Season 3 mendatang. #BTRWIN 

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Tencent Banned Seumur Hidup Fucekboy, Pro Player PUBGM Asal Malaysia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!