Hadirkan Line Up Baru, Genesis Dogma GIDS Siap Hadapi PMPL Fall Season 2022!

by Daniwt
Line Up Baru Genesis Dogma GIDS

Genesis Dogma kembali hadirkan kejutan menarik untuk para fans mereka di Transfer Window Fall Season waktu lalu. Lewat postingan akun resmi Instagram mereka, mengumumkan bahwa mereka menambahkan dua pemain baru ke line up roster mereka yang akan digunakan untuk berkompetisi dalam PMPL ID Fall Season mendatang.

Image Body

Setelah sebelumnya pelatih utama mereka yakni La Flame mengumumkan untuk hengkang dari Genesis Dogma GIDS, kali ini Genesis Dogma GIDS membawa tambahan amunisi baru untuk season depan. Founder mereka, yaitu Filipus Fendi atau yang lebih dikenal sebagai Bangpen, telah resmi bergabung kedalam line up utama roster GD GIDS untuk season selanjutnya.

Bangpen telah terkonfirmasi masuk dalam jajaran line up GD GIDS mendampingi Satar dan kawan kawan lainnya. Tak cukup sampai di Bangpen saja, GD GIDS juga menambahkan pemain ke 6 mereka. Dia adalah Sky, mantan pemain professional ONIC Esports ini telah resmi bergabung dengan GD GIDS untuk season depan.

BACA JUGA: Lengkap Sudah! Ini Roster Bigetron RA untuk 2022 PMPL ID Fall!

Fans PUBG Mobile region Indonesia sendiri tentunya mengenal atau pernah dengar mengenai 2 pemain baru GD GIDS ini. Bangpen dan Sky sendiri lebih sering dikenal sebagai content creator maupun streamer di platform streaming baik Youtube maupun Nimo TV. Bangpen sendiri juga pernah menjadi seorang caster pada PUBG Mobile Club Open Spring Split Southeast Asia dan juga PUBG Mobile Star Challenge di tahun 2019 lalu.

 

Image Body

 

Sedangkan untuk Sky, mantan pemain ONIC ini juga memiliki record perjalanan yang baik. Sky pada tahun 2019 lalu, membawa ONIC masuk kedalam PUBG MOBILE CLUB OPEN Shanghai 2019. Dan di musim ini, Ia memutuskan untuk kembali kedalam competitive scene dan memilih untuk memperkuat GD GIDS dalam PMPL Fall Season kedepannya.

Genesis Dogma GIDS kali ini semakin mantap untuk memasuki season terbaru PMPL. Genesis Dogma GIDS juga salah satu tim komunitas yang berhasil memenangkan PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 tahun lalu. Ini membuat Genesis Dogma GIDS tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan salah satu pemainnya, yakni Star atau Satar adalah pemain yang turut mengharumkan nama bangsa lewat Sea Games 2021 kemarin. Tepatnya di cabang olahraga Esports kategori PUBG Mobile Solo.

Image Body

Berikut adalah line up Genesis Dogma GIDS untuk PUBG Mobile Pro League Fall 2022 kedepan:

  • Star/Satar (IGL)
  • NiciL (Support)
  • Daybot (Fragger)
  • Booms (Rusher)
  • Bangpen (TBA)
  • Sky (TBA)

Nah, itulah line up roster Genesis Dogma GIDS untuk season depan. Akankah mereka kembali kedalam mode terbaik mereka seperti di PMPL ID Season 4 setelah bergabungnya 2 pemain baru mereka ini? akankah mereka memberikan gameplay all out mereka dan bersaing sengit dengan tim lain di season selanjutnya? Tetap simak perjuangan mereka di PMPL ID Fall 2022 yang akan diselenggarakan di tanggal 20 Juli 2022 nanti!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Mengejutkan! Jawara PMPL ID Spring 2022, ION Esports Resmi Bubar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!