Psychoo Bakal Gantikan Xinn Sebagai Tank RRQ Hoshi?

RRQ Psychoo- Hoshi- Mobile Legends

Setelah RRQ Hoshi ditinggal oleh “bapak khufra Indonesia” yaitu LJ. RRQ Hoshi mencari player yang bisa bermain di role tank. Setelah berbagai rumor yang berhembus, akhirnya Psychoo yang terpilih  bergabung di tim'raja dari segala raja'.

Bergabungnya Psychoo di RRQ Hoshi tentu membawa sedikit banyak perubahan terhadap playstyle tim. Terlebih seiring kabar kalau Xinn akan beristirahat dulu. Inget, Istirahat sejenak ya guys, jadi Xinn bukan cabut dan dia juga masih akan livestream di bawah bendera RRQ. Sangat disayangkan kalau Xinn benar - benar tidak akan bermain di M2, pasalnya Core utama dari RRQ Hoshi sekarang ini dipegang oleh 2 orang yaitu Lemon dan Xinn. Tanpa salah satunya, boleh jadi RRQ Hoshi agak berbeda. Tapi, sekali lagi, semua masih spekulasi karena tidak menutup kemungkinan bahwa Xinn akan balik membela tim RRQ Hoshi.

BACA JUGA: LJ Tepis Isu Bakal Dipulangkan Kembali ke RRQ Hoshi

Member team RRQ segera berlatih dan beradaptasi terkait playstyle dan chemistry , mengingat mereka menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang M2 bersama Alter Ego. Tim peserta juar dari setiap region pasti bakal tampil all out”  di skena internasional M2. Hmm masih penasaran sih gimana persiapan dari RRQ Hoshi menjelang M2. Apakah bakal ada rotasi role dari setiap player atau memainkan hero yang jarang mereka pakai? atau strat apa yaa yang bakal keluar nanti? Well, kita tunggu saja yaa penampilannya di M2 dan jangan lupa menyemangati mereka...#VIVARRQ #iNDOPRIDE!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Jadwal Mobile Legends M2 World Championship

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!