Berapa Harga Transfer LJ dari RRQ Hoshi ke EVOS Legends? Ini Kata Donkey dan Oura!

Melebihi harga transferan Antimage dari ONIC Esports!
lj rrq evos legends

Masih hangat diperbincangkan soal transferan roster EVOS Legends untuk melengkapi tim divisi Mobile Legends menjelang Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational yang akan mendatang. Bagaimana tidak, melihat EVOS membeli salah satu pemain dari tim rival terbesarnya yaitu RRQ Hoshi. Lebih tepatnya pemain Joshua Darmansyah atau dikenal sebagai LJ.

LJ sendiri sudah mengantongi tiga piala Mobile Legends bersama dengan tim RRQ Hoshi lainnya. Sosoknya sebagai peran tank tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya, pada MPL ID Season 6 kemarin, LJ hanya duduk di bangku cadangan, digantikan oleh Vyn. 

BACA JUGA:

LJ, Antimage, Luminaire Menjadi Darah Baru EVOS Legends di MPLI

Berkaitan dengan transferan mengejutkan ini, hal yang paling banyak dipertanyakan adalah berapa harga yang dikeluarkan oleh EVOS untuk membeli LJ dari RRQ?

Yurino ‘Donkey’ membocorkan hal ini saat live streaming di Nimo TV bersama Eko ‘Oura’ Julianto. Menurut Donkey, harga LJ jauh lebih tinggi dibandingkan Antimage yang juga baru saja transfer ke EVOS dari ONIC Esports. 

“Kalau Sanz 600 juta, Antimage 800 juta, LJ Rp 2 miliar dan gua ngomong,” kata Donkey dengan yakin. 

Di lain sisi, Oura sepertinya tidak sependapat dengan Donkey. Menurutnya, harga yang diberikan oleh Donkey terlalu tinggi. Ia pun menuturkan bahwa harga LJ kemungkinan hanya 1M saja. Hal ini dikarenakan LJ menjadi pilihan EVOS saat mereka batal merektrut Xorn, pemain dari Malaysia. 

rrq lj instagram rrq lj 39f62

Yang pastinya, harga LJ melebihi para pemain lainnya. Wajar saja, LJ berhasil memberikan penampilan gemilang di setiap turnamen yang ia ikuti. Bukan hanya itu, LJ diambil dari tim RRQ Hoshi, salah satu tim paling berprestasi di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia. 

Bersama dengan seluruh tim EVOS, LJ akan menjadi sosok tank di ajang MPL Invitational yang akan mendatang. Kita akan lihat apakah pembelanjaan besar EVOS Legends setimpal dengan harga pembeliannya.


 Untuk berita Mobile Legends dan esports terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

EVOS Legends Ungkap Alasan Dari Dua Transfer Besar Jelang MPLI 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!