LJ Tepis Isu Bakal Dipulangkan Kembali ke RRQ Hoshi

Sebelum MPL Invitational, dunia Mobile Legends: Bang Bang heboh dengan belanja besar dari salah satu tim terbesar di Indonesia yaitu Evos Legends. Tim Macan Putih memboyong pemain RRQ Hosi yaitu LJ dan AntiMage  dari ONIC Esports. Mereka juga mendatangkan kembali Luminaire.

Pada saat MPL Invitational berlangsung, Evos Legends harus mengakui keunggulan Alter Ego. Mereka bertekuk lutut dengan skor 0-2.  Kekalahan EVOS Legends di ajang tersebut  memunculkan kabar rencana LJ akan di-refund (atau dikembalikan) ke RRQ Hoshi.  Kabar ini menyusul pernyataan  pelatih EVOS bahwa ia sudah  merefund LJ ke RRQ. Namun ternyata maksud dari perkataan itu hanyalah candaan belaka.

Evos Legends LJ e134a

BACA JUGA: RRQ James Ungkap Alasan Pilih Evos Legends vs Alter Ego di MPL Invitational

LJ yang bernama lengkap Josuha Darmasyah pun langsung membuat klafikasi di LIVE Nimo TV nya, “Gua ga di-refund guys, itu cuma bercandaan only,” kata LJ. EVOS Legends. Bisa dibilang, LJ dan roster Evos sekarang masih membutuhkan waktu untuk mempererat chemistry dan strategi bersama tim baru. Kita akan tunggu lagi aksi mereka di turnamen selanjutnya seperti M2 yang dijadwalkan berlangsung di  Singapore pada 2021 nanti.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus berita terbaru seputar Mobile Legends dan skena esports lainnya di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!