Raih Penghargaan Sebagai Pro Player Terfavorit, Ini Harapan RRQ Lemon Untuk Esports Indonesia

Dapat voting tertinggi untuk pemain esports terfavorit, Lemon tuturkan harapannya untuk masa depan esports.
rrq lemon pro player terfavorit

GTV Indonesian Esports Awards baru saja usai memberikan 11 nominasi penghargaan untuk para pelaku esports di Indonesia. 

Salah satu nominasi yang diberikan adalah “pro player games esports terfavorit.” Secara total, ada enam pemain yang masuk ke dalam nominasi tersebut, antara lain inYourDream, Bntet, Lemon, Luxxy, Mr05, dan Rizky Faidan. 

Berdasarkan voting dari para netizen, Muhammad Ikhsan atau dikenal dengan nama Lemon berhasil mendapatkan jumlah voting terbanyak dan diberikan penghargaan untuk kategori tersebut. 

Sayangnya, Lemon sendiri tidak bisa hadir ke acara yang diselenggarakan di kompleks MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Rabu, 18 November 2020. Sebagai penggantinya, Lemon memberikan rasa terima kasih dan permintaan maaf karena tidak dapat hadir, melalui video Indonesian Esports Awards 2020 di GTV. 

“Halo semuanya, mohon maaf saya tidak bisa hadir di sana karena memang lagi tidak sehat. Terima kasih buat semuanya yang sudah nge-vote,” ujar Lemon.

Tidak hanya itu, Lemon tak lupa memberikan harapan kedepannya untuk ranah esports Indonesia. 

“Semoga dengan adanya acara ini, insan dunia esports Indonesia bisa terus berkembang dan turut maju bersama,” tambah Lemon. 

Selain Lemon, tim Rex Regum Qeon (RRQ) juga mendapatkan penghargaan untuk kategori pro team esports terfavorit, mengalahkan mengalahkan Aura, Bigetron, Boom, Onic, dan Evos.

 Sedangkan turnamen esports publisher terfavorit diraih oleh Mobile Legends Professional League (MPL). Hal ini membuktikan betapa besarnya pengaruh Mobile Legends dalam dunia esports Indonesia!

Sungguh luar biasa Lemon dan juga team nya, Rex Regum Qeon. Semoga harapan Lemon untuk kemajuan esports di Tanah Air ini bisa terwujud ya.


Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan gaming terbaru setiap hari ya!

BACA JUGA:

Sudah Pindah ke EVOS, LJ Masih Pakai Nama RRQ di Username Instagramnya, Mengapa?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!