Coach Nasi Uduk Bicara Soal Kiprah Alter Ego di Mobile Legends M2

Alter-ego-nasi uduk

Penampilan gemilang Alter Ego sukses meraih titel ONE Esports MPLI tak dpat dilepaskan dari sosok coach team Regi “NasiUduk” Kurniawan. Malang-melintang di skena MOBA mobile Indonesia, Nasi Uduk punya reputasi mentereng bermain character tank/support dan juga masih aktif bermain Arena of Valor.

Sejak kedatangan NasiUduk, performa Alter Ego terus membaik dan konsisten. Pengetahuan, strategi dan mental menjadi resep utama yang arus dikuasai coach handal. Selain faktor teknis itu memang ada satu kelebihan yang dimiliki Nasi Uduk yakni sikap bersahabat dan akrab dengan setiap member tim. Alhasil, para player AE juga dapat menyerap beberapa teknik makro sehingga lebih maksimal dalam permainan.

alter ego mpli mobile legends indonesia db8ed

Melalui sebuah wawancara jarak jauh dengan Nasi Uduk, Ligagame coba mendapatkan info terbaru tim Alter Ego. Pertama soal persiapan mereka menatap turnamen akbar M2 yang akan digelar Januari 2021 di Singapore. Secara singkat, Nasi Uduk menyatakan bahwa untuk saat ini anak-anak masih break, istirahat.

BACA JUGA: Murphy Bongkar Sifat Udil Saat Masuk Alter Ego, Merasa Latihan Buang Waktu

Soal kiprah AE di MPLI, ia menyebut mentalitas menjadi faktor bisa juara di ONE Esports MPLI. Lalu, balik soal M2, kira-kira tim mana yang perlu diwaspadai atau dinilai kuat oleh AE? Nasi Uduk melihat semua peserta kuat karena memang adalah juara dan runner-up dari negara/region masing-masing. Selanjutnya, apakah AE akan tetap dengan roster yan gsama atau akan ada perombakan. Untuk hal ini Nasi Uduk menyatakan nanti akan melihat perkembangan. Seperti kita tau AE memang tampil superior di ajang dan berhasil mengemas kemenangan tanpa kehilangan satu game pun dari para lawannya selama turnamen tersebut.

Selanjutnya Ligagame juga menanyakan bocoran soal hero dan meta. Nasi Uduk membalas masih sangat terbuka juga tergantung dengan patch terbaru Mobile Legends.

Well, keberhasilan Alter Ego sejatinya bukan kejutan yang tercipta dalam satu malam. Mereka sampai pada level ini setelah melewati proses panjang, turnamen kompetitif, beratus sesi scream dan tentunya chemistry solid di antara punggawanya. Kita tentu berharap Alter Ego dapat meneruskan performa gregetnya di gelaran M2, menggaungkan #indopride saat menghadapi team-team dari penjuru dunia.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!