Psychoo Resmi Berlabuh ke RRQ Hoshi

Akankah Psychoo kembali ke roster utama?
rrq hoshi-resmi-teguh-psycoo-dari-onic

 

Rumor tentang masa depan Teguh “Psychoo” Saputra terjawab sudah. Salah satu player Mobile Legends dengan role Tank terbaik ini memang telah memutuskan meninggalkan ONIC Esports pada Kamis, 3 Desember 2020.  Namanya pun mulai dihubungkan dengan beberapa organisasi esports. Ke manakah Psychoo berlabuh? 

psychoo onic 6d58c

Hanya berselang 1x24 jam, “Psychoo” dipastikan berlabuh ke RRQ Hoshi. Info ini disampaikan melalui sebuah video perkenalan perdana “Psychoo” di channel YouTube resmi RRQ pada Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 22:00 WIB.
Dalam video itu dikemas dengan story jika mantan player ONIC Esports harus melewati beberapa test sebelum diresmikan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Psychoo memang sempat menunjukkan dukungannya kepada Alter Ego ketimbang RRQ Hoshi di final MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Antimage Pindah ke Evos, Rasy Merasa ONIC Kehilangan Offlaner Terkuatnya

Tahun 2019 menjadi periode gemilang kiprah Psychoo di skena MLBB Indonesia. Bersama ONIC Esports menjuarai berbagai ajang: MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019.
Sebagai puncak prestasi pribadinya, Psychoo berhasil menyabet gelar MVP di MPL ID Season 3 dan masuk ke roster timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2019 yang berhasil meraih medali perak.
Namun, di tahun 20202 “Psychoo” ternyata jadi penghuni bangku cadangan di tim Onic. Ia pun lebih banyak bersiaran streaming melalui akun youtube.
Kontrak baru bersama RRQ akan menjadi jalan untuk Psychoo namun ia tetap harus bersaing untuk menembus roster utama RRQ Hoshi. Menarik juga menanti, bagaimana lineup tim ini ke depannya. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Mobile Legends dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!