Sudah Pindah ke EVOS, LJ Masih Pakai Nama RRQ di Username Instagramnya, Mengapa?

Sepertinya Evos Esports harus ikut membantu permasalahan ini.
lj masih pakai rrq di instagram

Joshua “LJ” Darmansyah belakangan ini menjadi sorotan penuh bagi para penggemar Mobile Legends, langkah yang diambil olehnya cukup mengejutkan. LJ yang sebelumnya merupakan ikon kesayangan team RRQ Hoshi telah melangkahkan kaki dan akan menjadi rivalnya bersama EVOS Legends di pertandingan Mobile Legends selanjutnya yaitu One Esports MPL Invitational

Tidak semudah yang kalian pikirkan, kesepakatan untuk mendapatkan LJ ke EVOS dilakukan H-12 sebelum deadline roster One Esports MPLI. Hal tersebut diungkap oleh Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, kepada ONE Esports.

Kabarnya, LJ telah berlabuh ke gaming house Evos Esports sejak Senin (16/11/2020) malam. EVOS sendiri sudah mengumumkan secara resmi dalam akun instagramnya, menyambut kedatangan LJ bersama Antimage dan Luminaire.

Tapi ada satu hal yang terlihat janggal. Tepatnya tanggal (18/11/2020) username instagram LJ sendiri masih dengan @rrq_lj.  Tentu banyak fans yang mempertanyakan hal tersebut.

lj verified ig

Bukan karena alasan tidak sempat mengganti ataupun lupa, LJ ungkap alasan mengapa usernamnya masih menggunakan nama tim RRQ, dalam video live streamingnya.

Menurutnya, Instagram LJ sendiri sudah ter-verified sehingga ia tidak bisa begitu saja mengubahnya. Harus ada laporan terlebih dahulu dan meminta pihak instagram untuk mengubahnya. Mau tak mau LJ mengirimkan email permohonan ke pihak Instagram terlebih dahulu. 

Ketika seorang pemain telah melangkahkan kaki ke tim lain, hal tersebut sungguh menyakitkan, kejadian ini bukan hanya terjadi pada tim-tim besar saja, tim amatir pasti juga merasakan hal yang sama. 

Pasalnya, Team RRQ sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri bagi Joshua, keputusan yang cukup berat jika ia harus menjadi rival bagi tim lamanya. Semoga LJ bisa beradaptasi dengan tim barunya yakni Evos Esports!


Untuk berita esports terbaru, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

EVOS Legends dan Alter Ego Akan Membuka MPL Invitational, Berikut Hasil Draftnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!