Debut Manis GPX Ladies di Wonderful Indonesia Srikandi Championship

by Rio Ginanjar
GPX Ladies di Wonderful Indonesia Srikandi Championship

 Team GPX Ladies akhirnya memulai petualangan barunya di game Mobile Legends. Dengan squad yang cukup mumpuni, pekan perdana mereka di ajang WI Srikandi Championship akan diuji oleh team Belletron Era.

Seperti apa aksi keduanya pada ajang tersebut, Mari kita bahas lebih lanjut.

GPX Ladies vs Belletron Era.

Awal team GPX Ladies terbentuk adalah saat Donkey mencari Pro Player Ladies. Syarat yang diajukan yaitu harus memiliki win rate di rank sebesar 65% ke atas. Donkey bahkan tidak menambahkan syarat-syarat lainnya misal pemain harus sudah mencapai Mythic Glory dengan point sekian atau telah bermain sebanyak ribuan match. Pada saat itu ia hanya mencari pemain hyper. Hyper disini yang dimaksudkan adalah role Hyper Carry atau Jungler.

Bak gayung bersambut, Donkey pun mulai mendapatkan pemain Ladies sesuai dengan keinginannya. 2 member dari team EVOS Lynx akhirnya berhasil direkrut oleh Donkey. Funi dan Winda Earl adalah Pro Player Ladies yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk masalah skill mekaniknya dalam bermain game Mobile Legends.

Awal Funi keluar dari team EVOS Lynx dikarenakan ia lebih banyak merasakan menjadi pemain cadangan. Padahal jika dilihat dari segi prestasi Funi sudah memberikan yang terbaik untuk team EVOS Lynx, Ia dan teamnya berhasil meraih posisi runner up di ajang Unipin Ladies. Funi juga mendapatkan MVP di WSL Season 2 ketika berhadapan dengan 7Heaven Alexandrite.

BACA JUGA: Rumor M3 Bakal Digelar di Malaysia, Ini Jawaban Pihak Moonton

Lain hal dengan Winda Earl yang sudah memiliki segudang prestasi. Saat di EVOS Lynx Ia memang sudah ingin rehat dari dunia Mobile Legends dan ingin lebih fokus menjadi seorang streamer.

Namun tak disangka keduanya malah bergabung dengan team GPX. Untuk melengkapi anggota team, Donkey masih butuh 3 member lagi. Tidak perlu menunggu waktu lama, akhirnya team GPX secara resmi memperkenalkan anggota baru mereka.

Adalah Chincaaw, Elle, dan Skye. Chincaaw dan Elle berasal dari team Morph Akasha dan sebenarnya sudah bergabung di GPX sejak lama. Namun mereka belum diperkenalkan secara resmi karena masih menunggu pelepasan Skye dari MBR Delphyne.

GPX Ladies tanding 780 dc07d

Kembali ke gelaran Wonderful Indonesia Srikandi Championship, dimana Team GPX untuk pertama kalinya berhadapan dengan team Belletron Era.

Pada laga pembuka tersebut di luar dugaan team Belletron Era mampu unggul di game pertama dengan skor 1-0. Namun di game berikutnya team GPX berhasil bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1, berkat permainan apik dari Funny saat menggunakan Kaja dan Chincaaw yang memakai hero Ruby.

Pada game berikutnya team GPX berhasil membungkam perlawanan dari RRQ Mika. Dengan komposisi draft yang tepat di game pertama permainan Chincaaw patut diwaspadai oleh RRQ Mika, terbukti dalam game Chincaaw mampu melakukan Triple Kill yang akhirnya menjadi titik balik team GPX untuk memenangkan game pertama. Pada game kedua RRQ Mika hampir tidak dapat berbuat banyak. Dengan mudah situasi ini pun dimanfaatkan oleh team GPX untuk menambah pundi-pundi skornya menjadi 2-0.

Selamat untuk team GPX Ladies, semoga bisa lebih konsisten lagi di ke depannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

10 Cara Atasi Lag Saat Main Mobile Legends, Ampuh & Mudah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!