Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

by Rio Ginanjar
Evos Funi

Pemain dari tim EVOS ladies ini ternyata sangat mengagumi salah satu pemain dari RRQ Hoshi. Hal ini pun terungkap ketika Funi bertemu sang idolanya pada saat Live Stream.

Siapakah pro player yang jadi idola Evos Funi? Ternyata jawabannya adalah Lemon. Yeap,   salah satu legenda dalam esports Mobile Legends Indonesia, hampir dari seluruh pemain profesional di Indonesia. Bisa dikatakan mayoritas mengidolakan Lemon sebagai pemain terfavorit mereka karena memang kemampuannya yang luar biasa.

EVOS Funi  tampil bersama  EVOS Lynx menjadi runner up di ajang UniPin Ladies. Selama bermain untuk EVOS Lynx, ia memainkan peran sebagai support untuk membantu Jungler menjaga midlane. Sayangnya, ia jarang terlibat aksi-aksi bersama EVOS Lynx karena posisinya yang sama dengan EVOS Jennie di posisi tersebut.

Funi turun pertama kali di ajang WSL Season 2 dan  sukses membuktikan bahwa ia cukup layak bermain di EVOS Lynx setelah meraih MVP di pertandingan melawan 7Heaven Alexandrite.

Nama Asli: Fanny Cynthia Dewi

Nickname in Game: Funi

Umur: 21 Tahun

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 26 Oktober 1999

Asal: Surabaya, Jawa Timur

Squad: EVOS Esports

Game: Mobile Legends dan PUBG

BACA JUGA: Ini Jadwal Playoff WSL Season 3! Rivalitas Segitiga Belletron, Evos Lynx, RRQ Mika

Idola EVOS Funi di RRQ Hoshi?

Pemain dari EVOS Lynx tersebut akhirnya merasakan bagaimana dahsyatnya salah satu pemain yang sudah bermain untuk tim RRQ dari MPL Season 1 sampai Season 7 kemarin.

Saat melakukan matching di tengah-tengah live streaming bersama Albert, Funi tiba-tiba bertemu dengan Lemon dan juga Xin yang kebetulan juga sedang bermain.

Serentak pertandingan pun menjadi terasa berat, karena sudah pasti bagaimana duo legenda (Lemon) dan pro player yang masih aktif bermain (Xinn) tersebut berhasil menggendong permainan dengan sangat baik, alhasil tim Funi pun kalah pada saat itu.

Dalam live streaming tersebut, Funi terang-terangan mengatakan bahwa senang bertemu sang idola, ditambah lagi Funi mendapatkan momen saat membunuh Hero Kadita yang digunakan Lemon, Funi pun terasa sangat sumringah.

Lemon memang diketahui bisa menggunakan hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends, dan juga bisa menjalankan semua role yang tersedia, sehingga menggunakan Kadita bukanlah hal yang sulit.

Lemon bahkan mendapatkan Triple Kill setelah membunuh hero Selena yang digunakan oleh Funi, wajar jika pemain EVOS Lynx ini sungguh mengidolakan pemain legenda tersebut.

Sayang memang kita tidak bisa menyaksikan bagaimana kiprah Lemon sang Legend RRQ Hoshi di gelaran MPL season 8, namun jangan khawatir dengan hadirnya new roster di RRQ Hoshi pastinya akan banyak hal menarik dan baru untuk dinantikan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

RRQ Lemon Bakal Pindah Scene Game MOBA Lain?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!