Maybank Siap Membayar Kembali Uang 22 Miliar Milik Winda Earl!

Pihak Maybank dan kuasa hukum Hotman Paris kabarnya berjanji akan mengembalikan uang tabungan Winda yang hilang.
maybank siap bayar uang winda earl

Kasus mengenai hilangnya uang tabungan sebesar Rp 22 miliar milik Winda Earl akhirnya mulai menemukan titik terangnya. Beberapa hari lalu, banyak yang khawatir dengan nasib Winda karena Maybank menggunakan sang kuasa hukum Hotman Paris. Namun pada hari Senin (16/11/2020), pihak PT Bank Maybank Indonesia Tbk berikan pernyataan bahwa mereka sudah memastikan akan mengembalikan dana Rp 22 miliar yang disalahgunakan oleh oknum pimpinan cabang. 

"Perlu kami sampaikan bahwa, kami tidak pernah berencana untuk menunda penggantian dana Nasabah yang terdampak. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu melalui proses investigasi secara menyeluruh," kata Tommy kepada CNBC Indonesia.

Tommy juga menjelaskan bahwa Maybank sudah berkomitmen untuk mematuhi hukum yang berlaku di industri keuangan. Salah satunya adalah dengan bertanggung jawab terhadap nasabah, pemegang saham, dan publik.

 evos hotman paris

Berkaitan dengan pernyataan tersebut, pihak Maybank akan mempersiapkan dana pengganti untuk Winda Earl, meski tanggal kapannya masih belum jelas. 

"Hal ini tentunya dilakukan dengan memperhatikan aspek hukum yang berlaku, untuk dipatuhi kedua belah pihak," tambah Tommy. 

Sebelum itu dalam acara KompasTV, kuasa hukum Hotman Paris juga sempat memberikan saran kepada pihak Maybank untuk menggantikan dana tersebut. 

"Dengan itikad baik, saya suruh Maybank membayar walaupun keganjilan ini sangat parah," kata Hotman Paris.

Menurutnya, Maybank adalah bank berskala besar dengan total aset hingga Rp 175 triliun, jadi seharusnya tidak ada masalah dengan menggantikan kerugian tersebut. 

"Kami Maybank akan bayar. Suruh Winda dan bapaknya ke Kopi Johny, saya akan usahakan Maybank mau bayar asalkan dengan win-win solution, ini janji saya, Maybank bersedia membayar walaupun ada kejanggalan seperti ini," tambah Hotman.


 Untuk berita esports terbaru, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Tanggapan Bos Maybank Terkait Kasus Hilangnya 22 Miliar EVOS Winda Earl

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!