Winda Menang!! Maybank Siap Ganti Rp16,8 M Dana yang Sempat Raib

Update dari kasus hilangnya uang salah satu pemain EVOS, Winda Earl.
Winda earl akan dapat ganti dari Maybank

Perkembangan kasus antara Winda dan MayBank memasuki fase baru.  PT Bank Maybank Indonesia Tbk selaku pihak perbankan akhirnya menyatakan siap melakukan penggantian uang Winda sebagai nasabah.  

"Saat ini proses mediasi bersama Departemen Perlindungan Konsumen, Otoritas Jasa Keuangan masih terus berjalan. Melalui mediasi tersebut, kami sudah menyatakan kesiapan kami untuk mengganti dana Rp16,8 miliar. Sementara sisanya masih menunggu proses penyidikan oleh teman-teman di Kepolisian," kata Juru Bicara PT Bank Maybank Indonesia Tbk Tommy Hersyaputera, dilansir dari detikcom, Selasa (24/11/2020).

Winda Earl EVOS

MayBank memang sudah mencoba jalan mediasi dengan pihak Winda Earl. membawa juga pengacara kondang Hotman Paris dan dukungan langsung dari Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Mediasi tersebut dimenangkan oleh pihak Winda sehingga memang akhirnya Maybank harus mengganti kehilangan uang Winda.

Pihak Maybank mengaku berencana untuk mengganti uang Winda. Namun, sebelum penggantian, ada beberapa hal yang harus diselidiki terlebih dahulu. Artinya Winda Earl hanya tinggal menunggu proses dari MayBank untuk mendapatkan uang di rekeningnya kembali. 

BACA JUGA :

 Tanggapan Bos Maybank Terkait Kasus Hilangnya 22 Miliar EVOS Winda Earl

Semoga kasus Winda dapat segera selesai dengan jalan terbaik bagi masing-masing pihak ya, guys.  Untuk berita esports terbaru setiap hari, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports!

 



LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!