R7 dan Alberttt Tanggapi Celoteh Z4pnu: Gue Gak Suka Orang Bacot!

by Felixerra
R7 dan Alberttt Tanggapi Celoteh Z4pnu

Alih-alih terhenti, drama antara Indonesia dan Filipina di scene Mobile Legends justru semakin memanas! Picunya adalah celoteh pemain veteran Filipina, Z4pnu soal kekuatan timnas MLBB Indonesia. Terkini, dua punggawa timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2021, yakni Alberttt dan R7 memberikan pernyataan pribadi. 

Untuk informasi kamu, drama terkait Z4pnu ini terjadi pada saat ia hadir sebagai bintang tamu dalam sesi ngobrol bersama caster pada laga semi-final MPL PH S9. Percakapan berlangsung lancar, dan tidak ada masalah yang terjadi di dalamnya. Namun, tiba-tiba, ada satu momen di mana semua itu memanas. Momen tersebut terjadi ketika Z4pnu mengatakan kepada caster bahwa tim Indonesia itu tidak menakutkan. Bahkan, Z4pnu menyatakan secara langsung, tim amatir Filipina dapat mengalahkan Indonesia dengan mudah.

Dia (Dogie) takut pada tim Indonesia? Aku tak tahu mengapa dia takut pada tim Indonesia. Kami bahkan bisa mengalahkan mereka di scrim. Tentang tim Indonesia kuat? Dia sangat salah. Faktanya, tim amatir kita (Filipina) pun bisa mengalahkan Indonesia.” Z4pnu merujuk pada hasil scrim yang dilakukan dengan tim Indonesia.

BACA JUGA: Z4pnu Klarifikasi Ucapannya yang Meremehkan Tim MLBB Indonesia

Sontak, komentar Z4pnu langsung dibanjiri hujatan oleh penggemar Indonesia. Penggemar tak terima, karena para pemain kebanggaan mereka direndahkan oleh Z4pnu yang tidak memerhatikan secara langsung kemampuan dari tim Indonesia, di panggung turnamen.

Para public figure pun angkat suara terkait hal ini, dimulai dari Oura, REKT, Brandon Kent, dan bahkan CEO dari Team RRQ, RRQ AP pun angkat bicara terkait permasalahan Z4pnu.

RRQ AP menyatakan bahwa ia berterima kasih kepada Z4pnu karena berkat dirinya, komunitas Mobile Legends Indonesia menjadi semakin solid.

Pun, para public figure lainnya, baik dari pro player hingga analis Indonesia, semuanya bersikap kepala dingin terhadap omongan Z4pnu.

Selain dari Indonesia, ada pula pro player kenamaan dari region NA (Amerika Utara)  MobaZane ikut menanggapi pernyataan Z4pnu. MobaZane secara gamblang menganggap bahwa Z4pnu tidak respect terhadap Indonesia.

Menyusul sang CEO, RRQ Alberttt dan RRQ R7 pun ikut menanggapi pernyataan Z4pnu yang “menyentil” tim Indonesia.

Dilansir dari artikel eksklusif UP Station, R7 memberikan tanggapannya terhadap celoteh Z4pnu.

“Gue gak suka orang bacot, sih. Talk less, do more aja,” kata R7.

Senada dengan R7, Alberttt pun memberikan responsnya terkait celotehan Z4pnu.

“Kalau gue sih diemin aja. Ntar kita buktiin aja,” tutur Alberttt.

timnas mlbb indonesia sea games 31 vietnam 2022 2e81a
credit: Upstation

Alberttt dan R7 bersama line-up timnas siap memberikan yang terbaik saat tampil melawan tim se-Asia Tenggara. Tentu saja, Filipina termasuk lawan yang diwaspadai bila mereka lolos dari group stage.

Alberttt, R7, dan para anggota timnas lain siap membuktikan di mata tim Asia Tenggara bahwa Indonesia adalah negara yang mempunyai skuadron kuat dan tidak pantas untuk diremehkan oleh Z4pnu!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach James Tanggapi Wacana "Camat" di Timnas MLBB Indonesia Pada SEA Games 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!