Panas! Buntut Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

Insiden Donkey lupa matikan mic
by Rio Ginanjar
Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

Persaingan panas antar Pro Player bukan hanya terjadi di ajang turnamen Mobile Legends saja, Faktanya malah terjadi perseteruan yang sengit antar player di dunia nyata. Nama Albert, Funi dan Drian saat ini menjadi buah bibir di kalangan penggemar game Mobile Legends.

Perseteruan antara Drian dan Albert sebenarnya sudah bisa dirasakan sejak ONIC bertemu dengan RRQ Hoshi di ajang Babak Play Off MPL ID Season 8. Albert sempat meneriaki Drian saat game sedang berlangsung, kontan Drian pun akhirnya hilang kesabaran, sehingga emosinya pun tersulut dengan meneriaki balik tim RRQ Hoshi saat berhasil memenangkan game tersebut.

Memang tim raja dari segala raja tersebut berhasil mengalahkan ONIC sehingga memaksa tim landak kuning turun ke Upper Bracket. Namun tidak disangka ONIC Esports berhasil bangkit bahkan mencapai posisi Grand Final dan kembali bertemu dengan tim RRQ Hoshi. Akhirnya tim ONIC berhasil mengalahkan Albert dkk serta berhasil menyabet gelar juara MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Luminaire Ungkap Ada Eks Top Global Akan Gabung ke GPX

Donkey Minta Maaf

Diawali dengan video live stream tidak disangka ternyata terjadi perdebatan antara Albert, Drian dan Funi dimana saat itu juga disaksikan oleh para netizen. Sangat disayangkan pada saat kejadian tersebut, Donkey masih sedang live stream dan seharusnya perdebatan tersebut tidak menjadi konsumsi publik.

Donkey pun meminta maaf dengan kejadian tersebut dan langsung menuliskan di instagram miliknya.

Setiap manusia punya perasaan dan sudut pandang masing-masing terhadap masalah yang dialamin dan di situ dia hanya mengutarakan dari sisi dia (Drian). Jadi itu pure salahku yang lupa off live bukan kesalahan Drian yang utarakan perasaanya,” tulis Donkey.

Selain  itu ia mengatakan bahwa ia tidak punya niatan untuk melakukan hal yang berbau provokasi terhadap mereka bertiga. Dalam tulisan  yang diunggah di Instagram-nya, Donkey masih berpikir positif, seandainya Albert, Drian maupun Funi tidak bisa memaafkan kesalahannya, mereka tidak akan mau kembali untuk menemui Donkey.

BACA JUGA: Drian Akui Terprovokasi Teriakan Pemain RRQ di Playoff MPL ID S8

Faktanya Albert dan Funi masih mau berfoto bareng dengan Donkey pada caption Instagram miliknya. Donkey juga menganggap bahwa Albert dan Funi adalah sosok yang sudah dewasa dan masih mau mendengarkan dari sisi yang baik.

Terlepas dari itu semua, dari hal ini tentunya kita mendapatkan pelajaran penting agar bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Terkadang memang manusia tempatnya salah dan lupa. Namun hal tersebut bisa diminimalisir, sekali lagi dengan menggunakan sosial secara bijak.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Diwawancarai Najel, ONIC Butsss Sebut 2 Pemain Yang Paling Dihormati di MPL ID!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!