Diwawancarai Najel, ONIC Butsss Sebut 2 Pemain Yang Paling Dihormati di MPL ID!

ONIC Butsss Sebut 2 Pemain Yang Paling Dihormati di MPL ID

ONIC Esports sukses mengklaim gelar juaar MPL ID Season 8. Pasukan "landak kuning" merengkuh titel bergengsi usai bertarung sengit dalam royal derby melawan RRQ Hoshi. Raja Galaksi berhasil menumbangkan Raja dari segala raja dengan skor 4-3 di babak Grand Final. Sonic, sebutan para fans Onic, punkembali bersorak saat tim kesayagannya kembali memegang trofi yang pernah direngkuh empat musim sbelumya.

Kiprah Onic di MPL Indonesia memang terbilang konsisten. Tim landak kuning selalu lolos ke playoff berkat raihan maksimal di musim reguler. MPL ID Season 8 bisa dibilang kekuatan Onic Esports menyatu. Skill individu yang tak diragukan, strategi dari coach ditopang chemistry yang kuat antar punggawanya: Butts, Drian, CW, Sanz dan Maipan, membuat Onic sulit ditaklukkan dan bahkan mampu melakukan comeback brilian.

Salah satu pemain Onic yang tampil apik di reguler season adalah Muhammad “Butsss” Satrya Sanubari. Bukan hanya menonjol secara statistik, Onic Butts tampil konsisten memberi kontribusi mendukung performa tim. Tak heran, ia dimahkotai gelar MVP Regular Season MPL ID S8. Butts pun disebut-sebut sebagai offlaner terbaik yang ada di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA: Drian Akui Terprovokasi Teriakan Pemain RRQ di Playoff MPL ID S8

Meski mendapatkan predikat sebagai salah satu offlaner terbaik di Indonesia, ONIC Butsss tetap humble atau rendah hati. Hal ini terungkap dalam acara ngobrol-ngobrol bareng Najel di MPL Jurnal. Saat ditanya soal pemain MPL, Butts pun tak segan mengakui masih ada pemain lainnya yang sangat ia hormati di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia.

“R7 dan Antimage (Pemain yang paling di-respect),” kata Butsss kepada Najel.
Butts mengungkap mengapa dirinya menghormati kedua sosok pemain yang memiliki peran yang sama sebagai seorang Offlaner.

“Mereka (R7 dan Antimage) banyak ngajarin,” ujar Butsss. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat R7 sendiri memang cukup dekat dengan Butsss.
Sedangkan, untuk Antimage sendiri memang pernah menjadi rekan setim Butsss saat masih bersama membela ONIC Esports di MPL ID S6.

Antimage vs R7 780 f5406


Oleh karena itu, tidak heran Butsss sangat menghargai kedua pemain, baik sebagai rekan maupun lawan, karena telah berbagi pengalaman berharga dalam karier pro di Mobile Legends.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Kata Morph Mikasa Tentang MPL Ladies

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!