Luminaire Ungkap Ada Eks Top Global Akan Gabung ke GPX

by Rio Ginanjar
Luminaire Ungkap Ada Eks Top Global Akan Gabung ke GPX

GPX yang sudah dipenuhi oleh banyak talenta baru, kali ini akan dirumorkan kedatangan satu player baru lainnya. Luminaire pun angkat bicara terkait pemain yang juga menjadi eks Top  Global yang akan bergabung dengan GPX.

Luminaire infokan eks Top Global yang akan gabung GPX

Luminaire dalam sebuah   live stream di Nimo TV pun menginformasikan siapa member baru yang akan mengisi slot di GPX.

“Yanz jadi ke GPX?” kata Luminaire saat bermain dengan Watt yang kebetulan bersama pemain tersebut. Secara spontan, Yanz menimpali pertanyaan tersebut dengan santai saat sedang draft pick di mode ranked.

“Ngikut S5 (Watt)” tutur Yanz di livestream yang sama.

Jawaban Yanz tersebut seakan menguatkan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari GPX untuk menghadapi musim yang akan datang.

Seperti yang diketahui Yanz memang bukan dari kalangan pro player. Saat ini di game Mobile Legends ia menempati posisi sebagai top Global Yi Sun-Shin. Role yang dimainkan oleh Yanz adalah jungler.

BACA JUGA: Tinggalkan Alter Ego, Fumi Resmi Gabung GPX Ladies

Dalam beberapa sesi live stream, Yanz kedapatan sering bermain dengan roster EVOS Legends, seperti Clover, Antimage, LJ, dan Wann. Baru-baru ini bahkan Yanz menyempatkan diri untuk datang ke Jakarta. Di sana ia bertemu dengan Vaanstrong dan Clover. Momen tersebut ia bagikan di Instagram miliknya.

Apakah Yanz sudah memantapkan langkah bersama GPX atau Geng Kapak? Well, tim besutan Donkey, Oura dan Marsha ini memang sudah punya target serius dari awal sejak didirikan. Masuk MPL menjadi target utama dari tim yang berlogo kampak tersebut.

Evos stream c9834

GPXsudah  menunjukkan keseriusan, bahkan dua-rius, untuk membangun tim MLBB dengan merekrut ex Aerowolf dan mengakuisisi team Siren Esports sehingga tampil di MDL Season 4/

Mereka sebenarnya ingin berpartisipasi di MPL ID S8, namun karena terkendala beberapa hal, keinginan untuk berlaga di ajang tersebut harus ditunda hingga musim depan.

GPX pun tampil di ajang MDL terlebih dahulu sebelum menuju ke MPL Season berikutnya. Memang untuk masalah prestasi, tim GPX Ladies jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tim pria. Tim GPX Ladies berhasil mencapai grand final WISC 2021 meskipun akhirnya kalah tipis 2-3 dari Belletron Era, tim yang memang dikenal mkuat dan mendominasi beberapa turnamen MLBB ladies.

Sudah pasti dengan kehadiran Yanz selain memberikan warna baru dan akan menambah komplit susunan para pemain GPX dalam persiapan menyambut  MPL musim mendatang. Dengan investasi yang sangat besar, tim besutan Donkey dkk tentu diharapkan mendapatkan hasil yang baik di panggung tertinggi liga profesional yang diadakan oleh Moonton.

Akan sangat menarik untuk dinantikan apabila tim GPX dapat bertarung dengan beberapa tim seperti ONIC Esports yang menjadi Jawara di MPL ID Season 8, RRQ Hoshi runner up MPL ID Season 8, dan tim lainnya.

Sukses untuk tim GPX.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Setelah ONIC, Instagram Blacklist Raib, Ini Kata Pak AP

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!