MLBB Siapkan Skin Karakter Star Wars: Darth Vader dan Yoda?  

Skin Mobile Legends Karakter Star Wars

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bisa dibilang game mobile paling sukses sejak dirilis 2016. Kejelian Moonton selaku developer sekaligus publisher melakukan terobosan untuk menghadirkan game battle arena (MOBA) seakan terbayar dengan momentum tepat seiring pesatnya perkembangan smartphone, gamers dan esports. Dan, seperti yang tercermin saat ini, Mobile Legends tetap merajai pasar game MOBA mobile, mulai dari Asia Tenggara hingga Asia.

Setelah sudah populer dan dimainkan jutaan pemain, Moonton mulai melakukan kolaborasi untuk Mobile Legends, untuk skin hero yang dimainkan. Hasil kolaborasi pertama terwujud pada hero Paquito, yang pembuatan karakternya bekerja sama langsung dengan Manny Pacquiao, petinju kenamaan asal Filipina dan pemegang sabuk gelar juara tinju dunia. Demi semakin menghadirkan sosok sang petinju, bulan ini MLBB juga merilis skin official yang benar-benar mendekati sosok Pacquiao.

BACA JUGA: Inikah Item Baru MLBB? Item Roam, Jungle, dan Movement Jadi Satu!

Belakangan ini memang banyak hadir kolaborasi antara industri game/esports dengan franchise, ikon populer hingga publik figur. Sebut saja game shooter royal battle seperti PUBG yang telah menjalin kerjasama dengan banyak musisi hingga yang terakhir berkolaborasi dengan film KingKong vs Godzilla. Sementara Free Fire menjalin kerjasama dengan pesepakbola CR7 (Cristiano Ronaldo) dan beberapa serial anime populer Jepang, One-Punch Man dan Attack On Titan.

Agaknya Moonton tak mau ketinggalan untuk menjajaki kolaborasi dengan franchise kenamaan. Memang selain skin Paquito, semua karakter hero dan skin merupakan hasil desain Moonton. Nah, baru-baru ini akun dataminer bernama Dafrixkun memberi bocoran seputar skin-skin yang akan hadir di Mobile Legends pada Mei mendatang. Menariknya, pada postingan tersebut tampak dua skin karakter Star Wars yaitu Darth Vader dan Yoda.

Kedua karakter ikonik itu diyakini akan menjadi skin baru di MLBB. Lalu siapa hero yang mendapat skin eksklusif tersebut? Dari postingan tersebut, Darth Vader akan jatuh kepada Argus, sedangkan Yoda menjadi bagian dari Cyclops. Darth Vader bisa sangat pas dengan Argus karena keduanya sama-sama mengandalkan pedang. Sementara Cyclops merupakan hero mage range, sama halnya dengan Yoda yang memanfaatkan kemampuan tenaga dalam.

darth veder yoda 2e7ad

Ini seakan menyegarkan ingatan kita karena sebelumnya Moonton memang dirumorkan tengah menjajaki kerja sama dengan sebuah judul film kenamaan. Ada indikasi mereka telah mencapai kesepakatan kerja sama dengan Star Wars, salah satu franchise film terbesar dunia.

Terlepas dari bocoran tersebut, pihak Moonton belum mengeluarkan pengumuman resmi. Well, seandainya skin Darth Vader dan Yoda benar-benar dirilis, tentu bakal menarik perhatian jutaan fans Star Wars di dunia yang terkenal fanatik.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Natalia Mobile Legends: Build, Spells, & Strategi Paling Efektif!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!