Free Fire Resmi Kolaborasi dengan One Punch Man

Free Fire One Punch Man

Free Fire sering sekali mengejutkan komunitasnya dengan kolaborasi - kolaborasi yang sangat menarik. Terbukti pada kolaborasi sebelumnya dengan pemain sepak bola dunia yaitu Christiano Ronaldo.

Kabar terbaru, Free Fire akan kolaborasi lagi dengan salah satu anime yang populer yaitu One Punch Man.  Kolaborasi ini sangatlah ditunggu - tunggu oleh komunitas Free Fire Indonesia karena sangatlah unik. Selain Saitama ada juga tokoh - tokoh besar yang akan ikut memeriahkan event ini seperti Genos.

One Punch Man adalah anime yang bertemakan tentang Super Hero yang hanya mengandalkan satu (One) pukulan (Punch) untuk mengalahkan musuhnya. Tokoh yang menjadi iconic di dunia anime ini adalah Saitama dengan perawakan yang sangat nyentrik yakni kepalanya yang botak dan ekspresinya selalu datar. 

bundle genos 00160

BACA JUGA: Gandeng Machine56 dan LabX, MORPH Rilis Merchandise Super Keren!

Seperti kolaborasi sebelumnya, Free Fire akan menghadirkan nuansa anime dengan Emote, bundle, dan skin senjata khas anime One Punch Man. Sudah ada beberapa bocoran tentang item - item baru dengan skin senjata M1887. Kabarnya kolaborasi ini akan dimulai awal tahun 2021. 

emote saitama 786c6

Yang paling unik adalah emoticon khas ala Saitama dimana tokoh pahlawan kepala botak dan ekspresi datarnya sedang menggaruk badannya seolah semua baik - baik saja. Buat temen - temen yang suka nonton anime One Punch Man dan suka dengan permainan Free Fire, event ini tentu pas banget. So pasti jangan sampai ketinggalan yaa!

Baca selanjutnya: Tiga Tim Indonesia Untuk Free Fire Continental Series (FFCS) 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!