EVOS Winda Earl Kehilangan Uang Sebesar Rp 20 Miliar di Bank Swasta

Dari 20 miliar rupiah ke 600 rupiah dalam sejenak
winda earl kehilangan uang 20 miliar

Salah satu anggota EVOS Esports divisi Mobile Legends Ladies, Winda D Lunardi atau lebih dikenal baik dengan nama Winda Earl, kabarnya kehilangan uang tabungan senilai Rp 20 miliar secara tiba-tiba di bank swasta.

Winda sendiri sudah sempat melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri dengan Nomor LP/B/0239/V/2020/Bareskrim pada tanggal 8 Mei 2020. Adapun bank yang terlapor adalah PT Bank Maybank Indonesia dan Kepala Cabang Bank Maybank Kebayoran Arcade berinisial A. 

Meski kasus tersebut sudah berjalan cukup lama, pihak bank masih belum menunjukkan itikad yang baik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Awalnya, pihak bank sempat menanggapinya. Namun kemudian dilanjutkan dengan surat yang berisi permasalahan sudah selesai.

"Saya ingin uang saya kembali, itu uang hak saya. Karena bagi saya itu uang besar. Ini tabungan masa depan,” ungkap Winda dalam keterangannya, Kamis (5/11/2020)

BACA JUGA:

Murphy Ungkap Sifat Udil Saat Masuk Alter Ego, Merasa Latihan Buang Waktu

Menurut kuasa hukum Winda, Joey Pattinasarany, kliennya telah menabung di bank swasta tersebut sejak 2015 dengan dua rekening berbeda. Hingga tahun 2020 ini, harusnya uang di rekening tersebut sudah mencapai Rp 20 miliar.

“Dengan Rincian Winda Rp 15 miliar, ibunya Rp 5 miliar, “ jelas Joey.

Namun, di bulan Februari 2020, sang ibu tidak bisa melakukan penarikkan uang karena alasan saldo tidak mencukupi. Saat dicek, rekening ibunya tertera Rp 17 juta saja, sedangkan Winda hanya tersisa Rp 600 ribu.

Winda sendiri sempat mengkonfirmasi kasus tersebut dalam akun Instagramnya pada 5 November 2020. 

“Halo teman-teman, mengenai berita yang sedang beredar dan menimpa aku dan keluarga. Berita itu memang benar dan faktanya demikian yang terjadi,” kata Winda dalam akun Instagram resminya.

winda earl kasus ig
Sumber: IG Evos.Earl

Bagi kalian yang tidak tahu, Winda adalah salah satu pemain profesional Mobile Legends di Evos Esports, namun sebelumnya sempat bergabung dalam tim Bigetron dan BOOM.ID. Ia sendiri dikenal dengan penampilannya sebagai role Tank.

Semoga saja kasus ini segera selesai dan Winda dapat mendapatkan uang tabungannya kembali (yang nilainya gak main-main)!


 Untuk berita esports terbaru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

LIUS ANDRE: "MOBILE LEGENDS HARUS BELAJAR DARI WILD RIFT. WILD RIFT HARUS BELAJAR DARI MOBILE LEGENDS"

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!