Jess No Limit Buktikan Clint Gold Laner OP di Mobile Legends

by Agustinus Dapot
Jess No Limit Buktikan Clint Gold Laner OP di Mobile Legends

Goldlaner punya peran penting sebagai damage dealer di Mobile Legends saat ini. Jess No Limit, eks pro player yang aktif memproduksi konten MLBB  menunjukkan hero marksman ini tetap OP dan tentu siap jadi carry untuk menggendong tim. 

Hero goldlaner menjadi alternatif apabila jungler kurang atau gagal jadi dan memberikan damage terhadap lawan. Beberapa hero marksman seperti Beatrix, Brody bahkan Popol & Kupa menjadi langganan META karena memiliki damage yang sangat mematikan. Jess No Limit sendiri dikenal menguasai Beatrix, namun menariknya, Jess melihat ada marksman yang lebih unggul saat ini di Land of Dawn. Hero tersebut ialah Clint.

Yup, marksman yang sempat dibuatkan skin M2 (Shadow Omen) oleh pihak Moonton ini sempat menerima revamp untuk beberapa skill-nya. Di gold line, Clint bisa dominan one versus one dengan damage burst yang sakit luar biasa. Apalagi jika pemain Clint lihai dalam hal positioning.

Memang ada banyak tipe pilihan marksman selain Clint sebagai opsi damage, namun jika ditelaah lebih dalam, Clint juga punya ability untuk escape sehingga cukup licin untuk ter-pick off. 

BACA JUGA: Cara Main Hero Beatrix Mematikan Ala Jess No Limit

Ada 2 tipe gameplay Clint yakni sebagai gold laner dan hyper carry. Jika Clint bisa sustain lebih lama di gold lane, bisa cepat build satu item damage. Apalagi jika berhasil dapatkan kill, sehingga mendapat gold dan boosting moral team!

Skill 1 clint memberikan 5 tembakan secara beruntun dengan burst damage yang cukup mematikan. Selanjutnya, skill 2  memberikan efek CC terhadap lawan sekaligus membuat Clint lebih bebas sehingga sulit untuk dikejar oleh hero lawan. Nah, seperti disebutkan sebelumnya, burst damage Clint memang besar terlebih ultimate miliknya. Clint akan menembakan bom sekaligus memberikan 280/340/400 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage serta memberikan efek slow terhadap lawan sebesar 25% yang tentunya akan membuat target tak berdaya.

Well, ngga heran Jess No Limit membuktikan dan menunjukkan kalau Clint sebagai hero gold lane terkuat di Mobile Legends saat ini. 

Selain burst damage yang OP di early game, untuk late game pun, hero ini tidak perlu diragukan lagi. Asalkan mendapat back up yang tepat, Clint bisa menjadi carry untuk menggendong team.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips Brody Mobile Legends: Build Item Terbaik Untuk Damage Maksimal

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!