Cara Main Hero Beatrix Mematikan Ala Jess No Limit

Guide hero Beatrix MLBB
by Rex "Regum" Rusman
Guide Beatrix Mematikan Ala Jess No Limit

Bersamaan dengan update patch terbaru (revamp) untuk hero Marksman oleh Moonton. Beatrix sedang masuk ke dalam meta di ajang MPL Season 8. Nino dari team Alter Ego sudah membuktikan betapa mengerikannya hero ini di lane of dawn ketika satu lawan satu atau versus every body.

Jess No Limit ex Pro Player team EVOS Legends yang saat ini berprofesi sebagai streamer membagikan tips game play Beatrix. Mau tau seperti apa? Mari kita bahas.

Item Beatrix versi Jess No Limit

1 .Warrior Boots

Karena Beatrix bermain di gold lane maka dipastikan ia akan menghadapi satu lawan. Sebagai Marksman tentu HP dan defense hero ini sangatlah kecil. Untuk menunjang hal tersebut Jess No Limit merekomendasikan Warrior Boots agar physical defense dapat bertambah sebanyak 22 poin.

Sebagai tambahan jika musuh yang dihadapi adalah tipe magic maka bisa diganti menjadi Tough Boots.

2. Blade of Despair

Hero Marksman sangat butuh damage yang tinggi sebagai second cary dari hero Jungler. Jadi item Blade of Despair wajib dibuat sebagai item damage pertama untuk Beatrix. Item ini meningkatkan damage +160 Physical Damage dan akan ada tambahan extra damage sebesar 25% jika HP lawan dibawah 50%, efek ini hanya akan berlangsung selama 2 detik.

BACA JUGA: Jess No limit Sabet Penghargaan Content Creator Gaming Terfavorit 2021!

3. Blade of the Heptaseas

Selain memiliki physical damage yang besar diperlukan atribut untuk physical penetration agar bisa tembus ke armor lawan. Terlebih lagi apabila yang dihadapi adalah hero yang memiliki HP tinggi contohnya adalah hero tank. Dengan tambahan 15 poin Physical Penetration item ini juga memiliki unique passive, jika Beatrix tidak terkena damage selama 5 detik, next basic attack akan ada tambahan damage sebesar 160 poin + 40% Physical Attack + 40% slow effect ke arah musuh selama 1.5 detik.

4. Endless Battle

Item damage lainnya juga dapat membuat Beatrix bisa lebih sedikit lama sustain di lane karena item ini selain memberikan tambahan attack sebesar 65 poin, item ini juga akan memberikan efek mana regen, 250 HP, 5% Movement Speed, 10% Cooldown Reduction, dan 10% Physical Lifesteal.

BACA JUGA: Build Item Benedetta Mobile Legends Tersakit dan Terbaik 2021

5. Hunter Strike

Tambahan penetrasi sebanyak 15 poin ditambah 50% movement speed apabila item ini digunakan. Selain itu 10% Cooldown Reduction + 80 Physical ATK adalah alasan item ini juga direkomendasikan oleh Jess No Limit.

6. Malefic Roar

Item terakhir untuk Beatrix adalah Malefic Roar, dengan tambahan 60 poin Physical ATK + 40% Physical Penetration tentu akan membuat musuh akan lebih cepat kehilangan HP secara drastis. Selain itu item ini juga akan ignore 20% defense Turret.

Dengan rekomendasi dari Jess No Limit apakah kamu siap memainkan hero Beatrix di lane of dawn?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Mobile Legends Build Ling Tersakit 2020, Damage One Hit Kill!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!