Tips Cara Main Popol and Kupa MLBB ala EVOS Rekt

by Rio Ginanjar

Kemampuan EVOS rekt sebagai pro player tim macan putih sudah tidak perlu diragukan lagi. Perkembangannya bahkan semakin pesat. Bahkan ia mampu bermain multi role dan multi hero di Mobile Legends. Ketika ia sedang live stream bersama salah satu streamer terkenal di platform Youtube, yaitu Jess No Limit. Ia membagikan sedikit tips untuk bermain Popol and Kupa.

Saran Rekt saat menggunakan Popol and Kupa di Mobile Legends.

Popol and Kupa adalah hero marksman, jangan pernah coba solo lane dengan hero ini, terlebih lagi apabila yang dihadapi sudah dominating, unggul jumlah gold dan item.

Diperlukan strategi khusus agar tidak terkena maksimal damage yang diberikan Popol and Kupa saat target hero ini.

Saat Jess No Limit bermain bersama Rekt, ia pun memberikan saran kepada rekannya tersebut saat menggunakan Popol and Kupa.

Jadi kasih kupa gigit dulu tiga kali, baru lu serang. Ilang pasti orangnya itu,” kata Rekt kepada Jess.

Saat diberitahu hal tersebut, Jess langsung uji coba dan benar saja bahwa tips dari Rekt memang benar ampuh.

BACA JUGA: Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

Role asli Rekt adalah hero marksman, namun karena kebutuhan meta yang terus update mau tidak mau ia harus mengganti role yang dia mainkan selama ini agar dapat sesuai dengan strategi team. Zeys bahkan sempat memberikan kesempatan kepada Rekt untuk memainkan role marksman pada saat MPL Season 8 dengan menggunakan Popol and Kupa.

Tidak tanggung-tanggung dengan menggunakan hero Popol and Kupa, ia mampu merontokkan tower musuh kurang dari 3 menit. Bonus tambahan gold yang didapat langsung ia belikan Blade of Despair. Suatu pencapaian yang sangat luar biasa. Bahkan caster MPL pada saat pertandingan tersebut hampir tidak percaya dengan kemampuan Rekt saat memainkan hero marksman tersebut.

BACA JUGA: Dianggap Jungler OP, Ini Counter Natan Terbaik Versi EVOS REKT!

Skill Popol and Kupa memang tergolong unik. Dari skill pasif yang dimilikinya apabila Popol melakukan 1 hit basic attack ke arah musuh, maka Kupa akan langsung otomatis menyerang lawan secara terus menerus. Jika HP kupa dirasa sudah hampir habis maka dengan menggunakan skill kedua, Kupa bisa langsung mendekat ke Popol. Selain itu apabila Kupa dalam keadaan sekarat serta tidak terkena damage, maka HP nya dapat regenerasi sebanyak 10% per detik.

Popol and Kupa MLBB Guide 1c88f

Mengapa Rekt menyarankan agar sampai Kupa (serigala) mengigit lawan hingga 3-4 kali dikarenakan setiap kali basic attack akan ada mark di kepala Popol, apabila mark tersebut sudah maksimal maka skill satu popol akan menghasilkan damage yang besar yaitu (+220% Total Physical Attack). Sedangkan Kupa dalam mode ultimate akan memberikan damage sebesar 2500 (1200% Total Physical Attack).

Jadi tidak heran hero ini memang membutuhkan item damage dan attack speed yang besar untuk memberikan damage yang maksimal ke musuh.

Item yang bisa dibuild untuk early game yaitu Demon Hunter Sword, Blade of Despair, dan Endless Batlle untuk tambahan true damage. Untuk Armor dapat disesuaikan dengan musuh yang dihadapi. Jika kebanyakan mage maka Athena Shield atau Rose Gold Meteor. Jika ingin lebih sustain di lane sampai ke late game, immortality adalah pilihan yang pas.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya;

Berapa Win Rate EVOS Rekt di Season 2021? Mengejutkan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!