Tips Gameplay dan Item Build Brody 2021!

by Rio Ginanjar
Tips Gameplay dan Item Build Brody 2021!

Halo sobat Ligagame, sesuai dengan judul yang ada di atas kita akan bahas lebih dalam tentang Brody. hero Marksman yang satu ini bisa dibilang sering atau langganan untuk di banned dalam ranked mode. Yes, walau sudah di nerf oleh Moonton, jika hero ini di support dengan team yang bagus, sudah pasti lawan akan dibuat kocar-kacir.

 Menyambut 515 peParty, Brody juga diberikan skin S.T.U.N yang cukup kece oleh Moonton. Bahkan apabila playernya mengikuti event 515 dan claim diamond setelah menyelesaikan daily task, maka skin ini bisa dibeli seharga satu diamond saja!

 Dengan damage yang cukup besar di early game. Brody dapat digunakan di 2 lane, yaitu gold lane atau mid lane (Hyper Cary).Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai tips game play nya, mari kita bahas skill Brody terlebih dahulu.

 Skill Pasif Brody : Abyss Corrosion, ketika mengeluarkan basic attack Brody akan menembakkan cahaya ke arah lawan, damage yang dihasilkan dari skill ini (+130% Total Phyiscal Attack) (+30*Hero Level) Phyiscal damage, dari damage yang dihasilkan ini tidak akan menambah jumlah critical, dan akan menambah movement speed 30% (setiap Brody menembak lawan, akan ada jeda delay animasi basic attack nya selama 1,2 detik), jika basic attack nya berhasil mengenai lawannya maka akan ada mark (Abbys Mark), maksimal 4 stacks. Setiap mark akan meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Brody ke target sebesar 5% dan movement speed Brody akan meningkat sebesar 5%.

 Skill pertama Brody : Abyss Impact, jika skill ini digunakan, Bordy akan mengeluarkan shock wave, skill ini harus diarahkan ke target, damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 150(+170% Total Physical Attack), skill ini juga memberikan efek slow ke musuh sebesar 30% selama 1,2 detik dan memberi 1 stack Abyss Mark.

 Skill kedua Brody : Corrosive Strike, Brody akan loncat ke arah musuh dan memberikan damage sebesar 200(+70% Total Physical Attack), lawan akan menerima efek stun selama 0,8 detik dan Brody akan menerima 45% movement speed.

 Skill Ultimate Brody : Torn-Apart Memory, Brody akan mengeluarkan skill dan mengunci target di area sebesar 8 yards dan skill ini akan memberikan damage sebesar 340(+180% Physical Attack), apabila lawan sudah terkena Abyss Mark, semua Abyss Mark akan di reset, Brody akan memberikan damage tambahan sebesar 170(+90% Extra Phyiscal Attack) plus 4% dari target lawan yang hilang (dari setiap stack yang target miliki).

Build Emblem dan Item Brody :

mlbb brody tips f5773

Emblem yang digunakan oleh Brody bisa pakai (emblem assasin) Killing Spree (apabila berhasil kill musuh maka akan memulihkan HP sebanyak 15% dan menambah movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

 Ada juga beberapa player yang menggunakan emblem Marksman yaitu Weakness Finder atau Electro Flash karena butuh attack speed.

 Build item bisa di cek di bawah ini sebagai rekomendasi :

mlbb brody 74e89

jika musuh banyak yang physical damage, maka untuk build item sepatu, Warrior Boots, bisa menjadi opsi, apabila Brody dijadikan Hyper Carry maka item jungle Raptor Machete wajib untuk di build. Kemudian item damage Blood of Despair, Endless Battle, Brute Force Breastplate, dan sisa slot terakhir bisa diganti menggunakan armor atau item damage kembali seperti Malefic Roar, dan lain-lain. 

Tips Game Play Brody 

 Brody sangat kuat di early game namun hero ini sangat tipis sekali dan mudah sekali untuk di take down apabila user Brody tidak di support dengan tank atau support yang baik. Layaknya marksman, maka positioning harus jadi yang utama untuk Brody, agar tidak terkena damage secara langsung oleh musuh. Dengan didukung oleh team dan rotasi yang baik maka bukan tidak mungkin Brody bisa menjadi ujung tombak di game Mobile Legends.

BACA JUGA: Roster Evos Legends dan Bigetron Alpha di MSC 2021

 Nah dengan tips di atas, kamu sudah siap untuk mencoba hero Brody di Mobile Legends!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Guide Hero Mobile Legends: Alucard, King of Vampire yang Sadis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!