Build Terbaik Beatrix Versi OHEB Blacklist International di M3

Nama Kiel "OHEB" Calvin semakin mengorbit di M3 World Championship. Pemain Mobile Legends: Bang Bang  asal FIlipina sudah unjuk gigi turut membawa Blacklist International meraih gelar MPL PH. 

OHEB pun masuk jajaran elite pemain Sideliner. Dari sekian opsi hero marksman, OHEB lihai memainkan Beatrix. Yup, hero MLBB ini memang unik memiliki empat senjata, masing-masing dengan gaya bermain yang variatif.

Bagaimana aksi OHEB dengan Beatrix? Well, fans dan penonton sudah menyaksikannya di ajang M3 World Championship. Saat OHEB pick Beatrix, Blacklist International mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan. Catatan ini belum termasuk laga versus RRQ Hoshi di lower bracket yang baru saja usai Jumat (17/12). 

OHEB blacklist PH 5f4d9

beatrix mlbb 2ceae

Bagaimana OHEB memaksimalkan kekuatan Beatrix di Land of Dawn? Pro player kelahiran 17 Agustus 2004 itu pun berbagi tips build terbaik Beatrix hingga bisa tampil luar biasa di Kejuaraan Dunia M3.

BACA JUGA: Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

Build Beatrix Terbaik Versi OHEB di M3

OHEB memprioritaskan untuk bisa mendapatkan Blade of Despair. Tambahan stats membuat Beatrix bisa klop dengan strategi meta UBE milik Blacklist. Dengan item ini, memungkinkan Beatrix lebih terlibat dalam tam fight di early hingga mid game.

Item Demo n Hunter sangat cocok dengan skillnya, karena setiap tembakan dari keempat senjatanya akan memberikan tambahan 160 physical damage.

Selanjutnya untuk slot item keempat, OHEB cenderung menggunakan item defensif. Brute Force Breastplate memberikan tambahan movement speed dan armor untuk mengurangi serangan fisik. Namun, ia mengganti item tersebut ke Athena's Shield jika musuh memiliki lebih banyak magic damage.

Item  selanjutnya adalah Malefic Roar. Item kelima ini berguna untuk meningkatkan damage ketika hero musuh sudah mulai tebal dengan item defensif. Terakhir, OHEB menyelesaikan build-nya dengan Immortality.

MLBB BlacklistInternational OHEB Beatrix c5e7c

Blade of Despair
Warrior Boots
Demon Hunter Sword
Brute Force Breastplate
Immortality

Spell dan Emblem  Beatrix 

Untuk Battle Spell-nya, OHEB menggunakan Flicker untuk mobilitas ekstra. Karena Beatrix mudah ditebak, Flicker juga bertindak sebagai alat melarikan diri.

Killing Spree adalah Emblem yang sempurna untuk hero, karena memberikan kecepatan gerakan dan ekstra health untuk hero marksman pada setiap kill.

Nah, itulah rekomendasi build item Beatrix yang sudah dibuktikan mumpuni oleh OOHEB di M3. Ligagamers tentu juga bisa mencoba dan memaksimalkannya. 

Baca selanjutnya:

Dianggap Jungler OP, Ini Counter Natan Terbaik Versi EVOS REKT!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!