EVOS SG Sukses Pertahankan Gelar Juara MPL SG !

by Rio Ginanjar
EVOS SG Sukses Pertahankan Gelar Juara MPL SG

Team macan putih asal Singapura berhasil mendapatkan gelar juara MPL SG Season 2. Prestasi yang ditorehkan oleh team EVOS SG sangat luar biasa. Mereka mendapatkan gelar juara 2 musim berturut-turut. Terbukti bahwa kekuatan team EVOS SG sangat mendominasi atas lawan yang dihadapi.

Minim rotasi pemain

Kekuatan suatu team tentu tidak hanya bergantung kepada skill player. Namun diperlukan komunikasi, chemistry agar kerja sama team ketika bertanding tampak solid. Beberapa team bahkan banyak berbenah dengan merotasi sebagian besar pemainnya. Harapannya adalah dengan adanya pemain baru dapat memberikan kontribusi maksimal untuk team.

Roster Evos SG:

Andrew “Potato” Lim
Akihiro “JPL” Furusawa
Chong “Adammir” Jin Ee Adam
Tristan “Gear” Christopher Nathanael
Basil “Seilah” Lim Dao Ze
Roy “Smokey” Chua Wei Heng
Daryl “Youngin” Ng Jun Da (Coach)
Chong “Soul” Ru Chyi (Manager)

Berbeda dengan Team EVOS SG, mereka tidak banyak melakukan rotasi dari segi roster. JPL dan Potato adalah pemain veteran yang tetap dipertahankan oleh EVOS SG. Selain itu dengan adanya punggawa baru juga tidak memberikan perubahan yang berarti bagi team macan putih. Soul yang dulunya bekas pemain team EVOS SG kini mulai mencoba posisi baru yaitu sebagai pelatih.

BACA JUGA: Siapa Saja Pengisi Suara Battle Emote Mobile Legends?

EVOS SG vs RSG SG

Perjalanan team EVOS SG untuk sampai grand final sangatlah mulus. Dalam Upper Bracket, Team EVOS SG berhasil mengalahkan Kingsmen dan RSG SG. Sempat  sempat turun ke Lower Bracket, RSG berhasil meraih Grand Final. Di babak Grand Final mereka pun kembali dipertemukan dengan lawan yang menurunkan mereka ke Lower Bracket.

Game pertama saat Grand Final team RSG tampak sudah mulai belajar dari kesalahan mereka. Team EVOS SG pun dibuat kewalahan pada game tersebut. Namun mental juara team EVOS SG akhirnya bangkit. Dalam best of five akhirnya mereka berhasil comeback dengan skor yang sangat meyakinkan, 4-1!

Adammir menjadi pemain EVOS SG yang mendapat gelar MVP pada saat game tersebut. Offlaner yang satu ini tampil sangat efektif dan tajam sepanjang grand final, ia menjadi salah satu kunci EVOS SG juara MPL SG Season 2.

Wakil M3 Singapura

Walau hanya puas di posisi kedua, RSG SG berhak untuk tampil di ajang M3 World Championship. Menarik untuk dinantikan pertemuan antara keduanya di ajang M3 World Championship. Apakah nantinya RSG SG mampu membalaskan dendam mereka?

Selain itu kita berharap wakil dari Indonesia yaitu team EVOS Legends juga mampu lolos dari babak Play Off dan bisa menjadi wakil untuk Indonesia nantinya. Terlebih lagi apabila team EVOS Legends dapat bertemu dengan team EVOS SG di ajang M3, sudah pasti seru.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Jinakkan Evos Icon, Alter Ego X Juara MDL S4

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!