M3 World Championship: Blacklist International Jinakkan EVOS SG

Blacklist jumpa BTK di final lower bracket M3
M3 World Championship: Blacklist International vs Evos SG

Blacklist International melanjutkan performa kuat dan stabil di M3 MLBB World Championship. Setelah memulangkan RRQ Hoshi, juara MPL PH sukses menjinakkan EVOS SG dengan skor 3-0 pada lanjutan babak playoff lower bracket, Sabtu (18/12). Menang, Blacklist antusias menatap laga final lower bracket, di mana mereka akan kembali berhadapan dengan Blood Thristy King (BTK), tim perwakilan NA yang mengalahkan mereka di playoff hari pertama.

Blacklist International mendominasi hingga benar-benar membuat EVOS SG tak berkutik dalam tiga seri yang dimainkan. Draft pick memang sudah menjadi faktor kunci di game MOBA. Agaknya keputusan EVOS SG melepas Estes untuk digunakan oleh OhMyV33nus menjadi petaka.

Di game pertama, punggawa Blacklist langsung bermain agresif. OhMyV33nus sebagai roamer terus memberi dukungan kepada OHEB dan Edward untuk mem-pick off hero-hero EVOS SG. Mereka akhirnya berhasil meratakan base di menit 10 dan mencatat skor kill 18-2! Blakclist memimpin 1-0.

BACA JUGA: Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

Di game kedua, Blacklist International kembali mendominasi. Dengan hero favorit dan meta yang matang, tim Filipina berhasil membungkus kemenangan pada menit ke-13 dengan skor kill 15-1.

Tertinggal 0-2, EVOS SG coba menurunkan meta unkonvensional dengan memainkan Faramis sebagai roamer. Strategi kejutan ini agaknya tidak cukup menyulitkan Blacklist. Setelah Lord pertama dan memenangkan team fight, Blacklist memastikan kemenangan di menti ke-17.

Hasil ini membawa Blacklist International ke babak final lower bracket yang kembali berjumpa dengan BloodThirstyKings (BTK). OhMyV33nus pun sudah mengirim sinyal bahwasannya mereka tidak pernah kalah dari tim yang sama. Sebagai bukti pertama, mereka berhasil membalaskan kekalahan dari ONIC ID di MPLI 2021.

BTK memang menjadi tim debutan M3 yang paling mengejutkan, terutama setelah berhasil menundukkan Blacklist 3-2.
Menarik untuk dinantikan seperti apa jalannya pertandingan bertajuk rematch yang akan digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada hari yang sama,, Sabtu (18/12/2021), sekitar pukul 18:00 WIB .

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Alberttt Raih 2 Maniac dan Savage Pertama di M3!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!