Jinakkan Evos Icon, Alter Ego X Juara MDL S4

by Ligagame
Alter Ego X Juara MDL S4

Alter Ego X raih gelar juara MDL ID Season 4 usai menumbangkan Evos Icon. Sempat tertinggal di game pertama, Alter Ego sukses merebut tiga game berikutnya dan menutup laga dengan skor meyakinkan 3-1. Ini menjadi final sesama tim franchise sejak MDL digelar. Tiga gelar season sebelumnya direbut tim-tim dari luar MPL (franchise) yaitu Victim Esports (S1) dan Siren Esports (S2-S3).

Alter Ego X Vs EVOS Icon: Rekap Pertandingan

Game 1
Kedua tim bermain imbang hingga late game. Alter Ego X sebenarnya punya keuntungan di teamfight terakhir untuk mengakhiri laga, namun Panser dengan Angela berhasil bertahan dan memukul mundur para pemain AE. Keadaan pun berbaik minion top lane EVOS berhasil menghancurkan base milik AE X dan membuat EVOS unggul 1-0.

Game 2
Draft Evos  dimanfaatkan maksimal oleh AE. Sun yang lepas langsung di pick dan hanya butuh 12 menit untuk AE X menghancurkan base EVOS untuk menyamakan kedudukan 1-1.

BACA JUGA: Tim GPX Angkat Sang Legend Jadi Head of Esports Baru, Siapa Dia?

Game 3
Setelah fase laning dan pertukaran kill, Raizel jadi pahlawan di game ketiga dan membuat turning point bagi AE X. EVOS berusaha bangkit dan mengejar namun  tidak cukup untuk membalikkan keadaan lagi. AE 

Game 4
EVOS mengandalkan Cyclops milik Ando yang beraksi on point sehingga membatasi pergerakan pemain AE. Namun perlahan trio meta Aulus, Benedetta dan Paquito berhasil bekerja lebih baik dan membawa  AE X menang. Skor 3-1 sekaligsu memastikan gelar juara 1.

Selamat untuk tim Alter Ego X juara MDL ID Season 4. Nice untuk Try Evos Icon..!

evos icons 4dbe7

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MPL PH Selidiki Kontroversi Laga Omega Esports vs Nexplay EVOS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!