Evos SG Akan Disband Setelah M2, Ini Sebabnya

Evos SG

Perhelatan Mobile Legends M2 World Championship akan dimulai.12 tim yang bertanding memperebutkan penghargaan tertinggi gelar juara dunia Mobile Legends. Semua tim sedang mempersiapkan mental dan strategi untuk bertanding begitu pula yang dirasakan oleh perwakilan tuan rumah yaitu Evos SG. Di tengah persiapan,  Evos SG akan Disband atau bubar setelah ajang Mobile Legends M2.

Kabar ini memang sudah lama terdengar dan sudah terkonfirmasi dari management Evos Esports sendiri, tapi tahukah kalian apa penyebabnya? Salah satu member dari Evos SG yaitu Evos Potato mengungkapkan alasan mereka harus bubar. Ia mengatakan, “Karena ada yang punya pekerjaan sendiri - sendiri, jadi main mobile legends itu cuma hobi paruh waktu”. 

BACA JUGA: Jadwal dan Pembagian Group Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship

Evos SG merupakan tim lama yang terjaga akan konsistensinya. Chemistry antar membernya sangat khas membuat Evos SG menjadi pilihan yang tepat untuk membela Singapura nanti saat M2 mendatang. Akan sangat disayangkan bila tim ini dibubarkan.

M2 merupakan turnamen terakhir bagi Evos SG. Dengan Zeys yang menjadi pelatih mereka, kita pun yakin performance mereka akan maksimal di event ini mengingat ini merupakan usaha terakhir mereka sebelum bubar. Good luck untuk Evos SG mudah - mudahan bisa menampilkan permainan yang baik pada M2 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Inilah Roster Final Tim-Tim Mobile Legends M2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!