Mobile Legends M2: RRQ Hoshi Vs EVOS SG

RRQ Hoshi Vs EVOS SG

Hasil Pertandingan Mobile Legends M2 antara RRQ Hoshi Vs EVOS SG berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan wakil Indopride! Rotasi lineup membuktikan kekuatan dan soliditas team RRQ Hoshi. Setelah mengemas keenangan meyakinkan atas team asal Brazil, Dreammax dengan skor 2-0, RRQ Hoshi melanjutkan performa yang konsisten di Game kedua menghadapi wakil tuan rumah Evos SG pada Selasa (19/1).

RRQ Hoshi Vs EVOS SG Game 1

Laga ini bisa dibilang sebagai replika dari "el classico" antara kedua organisasi (RRQ dan Evos) di scene Mobile Legends. Dengan kekuatan yang relatif berimbang, duel sengit sudah langsung terjadi sejak match pertama.
Kali ini RRQ Hoshi memainkan Lemon dan Albert, sementara Whizking dan Xinnn diistirahatkan. RRQ Hoshi mengambil hero Mathilda, Belerick, Claude, Silvana, dan Lapu Lapu. Lemon memakai hero tank Belerick dan offlaner sementara Albert menjadi core memakai Claude. 

RRQ vs Evos SG 78998

Tim EVOS SG mengambil hero Jawhead, Harit, Benedetta, Kagura, dan Yi Sun Shin. Tim tuan rumah terlhat terus menjaga ritme permainan dan unggul dalam jumlah kill. Tapi RRQ Hoshi merespon dengan tenang. Kerja keras Vynn dan aksi liar RRQ Psychoo yang memakai Silvana coba merusak ritme tim EVOS SG. Lemon juga tetap menunjukkan kelasnya dan Albert dengan Claude juga luar biasa. RRQ Hoshi berhasil mengambil lord. Setelah kejar-mebgejar skor cukup ketat hingga sempat 14-14, akhirnya game pertama ditutup dengan kemenangan RRQ Hoshi atas EVOS SG. 1-0 untuk RRQ.

BACA JUGA: Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Dreammax

RRQ Hoshi Vs EVOS SG Game 2

Di game kedua RRQ Hoshi kembali menghadirkan kejutan. Lemon beralih role menjadi marksman dengan hero Wanwan. RRQ Psychoo dengan Jawhead, Albert dengan Roger, Vynnn dengan Luo Yi, dan R7 dengan hero Yu Zhong. Sementara EVOS SG mengambil hero Harit, Benedetta, Chou, Harley, dan Yi Sun Shin. Pertandingan di babak kedua ini baik EVOS dan RRQ saling balas kill. Hingga menit ke-11 perbedaan kill hanya satu, unggul EVOS SG dengan kill 10 dan RRQ 9 kill.
Sedikit salah perhitungan, RRQ Hoshi yang ingin menyudahi game, gagal menuntaskan game sehingga 4 pemain tumbang di base musuh, menyisakan Psychoo yang bertahan. Keunggulan ini berhasil dimanfaatkan EVOS SG yang berbalik menyerang dan menghancurkan base RRQ Hoshi. Skor kini menjadi 1-1. Pertandingan berlanjut ke game ketiga.

RRQ Hoshi Vs EVOS SG Game 3

Pertandingan semakin panas. Di game ketiga RRQ Hoshi mengambil mage Harit oleh R7, Kagura dimainkan Vynnn, dan Carmila oleh Psychoo. Albert mengambil Yi Sun Shin dan Lemon memakai Lapu Lapu.
Sedang EVOS SG mengambil hero Mage Pharsa, Harley, Alice, Yu Zhong dan Silvana. War mewarnai setiap match dengan pertukaran kill antar tim. Hingga menit 11, EVOS sudah kill 12 dan RRQ kill 11.
Tapi RRQ punya Lemon. Lapu lapu yang dia pakai luar biasa. Lemon menunjukkan kualitasnya dan membawa RRQ unggul di game ketiga dan menang.
Dengan kemenangan ini RRQ sukses masuk ke upper bracket.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Theme Song M2 "IMMORTAL HERO" Dirilis Moonton Untuk MLBB World Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!