EVOS SG Sabet Gelar Juara MPL Singapura

EVOS SG Sabet Gelar Juara MPL Singapura

EVOS Esports semakin menancapkan kukunya sebagai penguasa scene Mobile Legends di Asia Tenggara. Setelah Evos Legends menjadi kampiun MPL Indonesia, hari ini Evos SG berhasil menjadi juara MPL Singapura. Dengan menjuarai turnamen ini, EVOS SG berhak atas hadiah sebesar 30 ribu dolar Singapura atau setara dengan Rp 321 juta dan mewakili Singapura di MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

EVOS SG berhasil melaju ke babak grand final MPL Singapura Season 1 yang digelar 7-9 Mei 2021. Tampil konsisten di regular season, mereka maju ke upper bracket dan mencapai babak grand final dengan meyakinkan. Setelah menyisihkan Kingsmen Esports di babak semifinal, EVOS SG berhasil menang dengan skor 3-0 atas RSG di partai final.

evos sg 87cda5c5 6e7e 45bb a815 9fd9a8370bb5 6ea88

Selain gelar juara, Pokemon EVOS SG dinobatkan sebagai pemain MVP Grand Final bersama rekannya, Andrew “Potato” yang dinobatkan sebagai MVP Regular Season. Long “Girl” Shih Kiat menyabet predikat Best Tournament Rookie.

BACA JUGA: Selalu Improve, Yota Targetkan Bigetron Alpha Juara di MSC 2021!

EVOS Singapura berhasil mendominasi Season pertama MPL Singapura setelah memutuskan untuk berpisah dengan regional Malaysia.
“Kami senang bisa memenangkan MPL Singapura yang pertama. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami, baik pemain baru maupun yang sudah lama. Tapi, apapun perubahannya, kami selalu bermain sebagai satu dan bertujuan untuk menang untuk EVOS,” ujar Matthew Chan selaku Manajer EVOS SG.

Sementara itu Suhaz EVOS saat ini mash berlaga di babak playoff Upper Bracket MPL Malaysia Season 7. Tim Evos Malaysia saat ini menduduki peringkat pertama grup B MPL Malaysia Season 7. Jika Suhaz EVOS berhasil menjadi juara MPL Malaysia Season 7, artinya ada tiga Tim Macan Putih yang akan berlaga di MLBB Southeast Asia Cup 2021 pada 7-13 Juni 2021 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Evos ZEYS: MSC Wajibkan Roster Sudah Main di MPL Season 7

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!