Build Item Harith Mobile Legends Terbaik dan Tersakit 2021!

Harith, hero mage yang lincah!
by Rio Ginanjar
Build Item Harith Mobile Legends Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan hero Harith di Mobile Legends? Hero signature dari EVOS Wan ini bahkan sempat dibuatkan skin M1 oleh Moonton. Pada gelaran season MPL ID Season 7 Harith bisa saja sering kali muncul untuk dipilih oleh masing-masing team yang berlaga di jika tidak di-banned.

Dengan skill yang dimiliki Harith, hero ini sangat berpotensi untuk digunakan di off lane. Pro Player seperti R7 pun membuktikan hero mage ini  hasilnya tidak mengecewakan. Bahkan tidak disangka hero Mage dapat bermain sebagai off lane, apabila Harith bermain di mid lane, spell yang digunakan sudah pasti adalah retribution,

Di early game memang Harith tidak bisa berbuat banyak seperti hero mage lain yang bisa dominasi lawan bahkan sampai memaksa lawan pulang ke fountain untuk re charge, terkecuali jika Harith mendapatkan support yang baik, baik dari hero tank ataupun hero support.

Jika Harith berhasil dominasi lane di early game, bisa dibayangkan game akan bisa berakhir dengan cepat, dengan syarat kedua off laner di team berhasil dominasi lane dan objective gaming. Jika memasuki late game, Harith bahkan bisa one versus everybody, jika sudah dalam kondisi tersebut satu-satunya cara untuk stop Harith adalah dengan fokus one target dan stun.

Mengapa Harith dianggap sebagai hero yang lincah? Dengan mobility dan skill yang mumpuni Harith dapat keluar masuk di area pertarungan dengan mudah (asalkan tidak terkena skill Crowd Control).

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai skill Harith :

Skill Passive Harith :

Key Insight, Harith dapat mengurangi skill Crowd Control lawan, sebanyak 45% (bergantung dari banyak jumlah lawan di area pertarungan).

Skill Pertama Harith :

Synchro Fission :

Harith akan mengeluarkan skill berbentuk lingkaran (skill ini perlu diarahkan ke target), damage yang dihasilkan 145(+70% Total Magic Power), akan ada tambahan damage ketika skill ini terkena musuh akan ada efek meledak dari skill ini, yang memberikan damage sebesar 435(+210% Total Magic Power).

Skill Kedua Harith :

Chrono Dash :

Harith akan dash forward (skill ini perlu diarahkan), setelah skill ini digunakan Harith akan mendapatkan shield, yang akan menyerap damage sebesar 150(+120% Total Magic Power), basic attack Harith akan meningkat menjadi 200(+80% Total Magic Power), dan memberikan efek slow ke musuh sebesar 40%, ditambah lagi efek cooldown Chrono Dash akan berkurang menjadi 3 detik.

Skill Ultimate Harith :

Zaman Force, ketika skill ini digunakan oleh Harith, maka skill cool down Chrono Dash akan berkurang menjadi 4 detik, begitu juga dengan skill Synchro Fission, musuh juga akan mendapatkan efek slow sebesar 35%.

BACA JUGA: Bintang RRQ Hoshi Masuk Transfer List, Jadi Rebutan Evos dan GPX?

Untuk rekomendasi item bisa digunakan di bawah ini :

Sepatu cool down, Calamity Reaper, Feather Of Heavens, Holy Crystal tentu sudah menjadi item wajib untuk Harith, untuk sustain di end game, immortal dapat menjadi pilihan.

Jadi bisa dibayangkan betapa OP Harith ketika skill ultimate aktif, jika musuh mendekat maka akan terkena efek slow ditambah efek magic burst damage, untuk emblem yang digunakan bisa menggunakan emblem discount agar item build burst damage harith cepat di buat, untuk spell bisa digunakan sesuai dengan kondisi, jika harith dibuat sebagai Hyper Carry maka spell yang cocok adalah retribution, apabila digunakan sebagai off laner, maka flicker atau purify dapat digunakan sebagai opsi.

Jadi dengan rekomendasi dan build di atas apakah kamu sudah siap untuk bermain dengan menggunakan hero Harith di Mobile Legends?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Build Item Kadita, Hero Mage dengan Magic Burst yang OP!

BACA GUIDE HERO MLBB Lainnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!