Guide Harley Mobile Legends 2021: Skill, Item Build, Gameplay!

by Rio Ginanjar
Guide Harley Mobile Legends

Harley adalah hero mage yang OP (over power) di Mobile Legends: Bang Bang, mengapa begitu? Saat ini dalam ranked mode, Harley banyak di banned oleh para player karena ability hero ini sangat licin untuk di pick off. Apabila hero ini terlepas dari banning pick kemudian dimainkan dengan proper maka sudah pasti hero musuh akan dapat ter pick off satu per satu.

Apa saja yang membuat hero ini sangat spesial?, escape mobility, burst damage yang OP apabila kombo skill ultimate dan skill satu yang digunakan on point. Mari kita bahas skill Harley, mage OP yang satu ini :

 
Skill Pasif: Magic Master
Harley akan dapat memberikan 60(+50% Total Physical Attack), (+60% Total Magic Power) Magic Damage, ketika harley memberikan damage kepada musuh maka akan ada extra 2 magic defense, selama 3 detik (max stack 15x).

Skill Pertama, Poker Trick
Jika menggunakan skill ini Harley akan dapat menembakkan 3 kartu ke depan, damage dari skill ini sebesar 150(+25% Total Magic Power). Damage dari skill ini akan berkurang ketika target yang sama akan terkena hit sebanyak 3 x atau lebih). Dan meningkatkan attack speed sebesar 5% pada setiap hit.

Skill Kedua, Space Escape
Harley dapat berpindah ke arah yang ditentukan, dalam mode ini harley akan mendapatkan movement speed sebesar 30% selama 2 detik, selain itu apabila skill ini masih dalam mode cooldown, harley dapat kembali lagi ke topi yang dilempar.

 
Skill Ultimate: Deadly Magic
Harley akan menembakkan Magic Fire Ring ke arah musuh, jika musuh terkena skill ini maka damage yang diterima sebesar 200(+60% Total Magic Power) magical damage, dan akan ada efek slow yang diterima sebesar 40%, durasi skill ini berlangsung selama 1.5 detik, extra damage 100(+30% Total Magic Power).

Penggunaan combo skill, gunakan skill ultimate-skill lalu gunakan skill satu, apabila musuh agak jauh gunakan skill 2 agar harley dapat berpindah ke lokasi yang diinginkan.

 harley mlbb r4 f16ea

Build item Harley:
1. Ice Hunter’s Arcane Boots, item ini akan memberikan damage penetration sebanyak 15 poin dan 40 movement speed.

2. Genius Wand, item ini akan menambah damage Magic Power sebesar 75 Magic Power dan 5% movement speed, bedanya item ini dengan glowing wand ada tambahan penetrasi magic defense sebesar 3-10 poin, berdasarkan skala skill level hero (max stack 3x).

3. Calamity Reaper, item ini akan memberikan damage sebesar 70 Magic Power, 10% Cooldown reduction, 6 poin mana regen, 100 mana.

4. Holy Crystal, item ini akan memberikan 100 Magic Power (Attack Magic akan meningkat sebesar 21%-35% based on level).

5. Divine Glaive, item ini akan memberikan magic damage sebesar 65 Magic Power ditambah 40% Magic Peneteration,

6. Immortality, item ini menambah stat sebanyak 800 Hp, dan 40 Physical Defense, Jika tekena KO dari musuh maka akan dapat hidup kembali dengan memperoleh HP sebanyak 15% dan shield yang dapat menyerap damage sebesar 220-1200 (based on level hero).

Berikut item untuk Harley :

harley mlbb dd 33879

Dari build item dan game play yang dibahas hanya sebatas rekomendasi, karena para player pasti punya build dan game play tersendiri based in game

So, dengan rekomendasi di atas apakah kamu sudah siap untuk mencoba hero ini di Mobile Legends?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Build Item Benedetta Mobile Legends Tersakit dan Terbaik 2021

BACA JUGA:
Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!