E2MAX Sesumbar RRQ Alberttt Bakal Jadi Lawan Mudah di MSC 2022

by Felixerra
E2MAX Yakin Alberttt Bakal Jadi Lawan Mudah di MSC 2022

 Dalam konferensi pers pelepasan delegasi Omega  Esports ke MSC 2022, tim Filipina menyatakan tidak gentar meski berada satu grup dengan RRQ Hoshi. Kapten Omega, E2MAX menilai RRQ Hoshi bukanlah ancaman pada turnamen nanti. Omega Esports bahkan yakin dapat mengalahkan RRQ Hoshi dengan mudah.

Pernyataan ini tentu terdengar cukup berani dan sesumbar. Bisa jadi telah mengusik telinga banyak orang, terlebih publik fans MLBB Indonesia yang sudah familiar betul dengan scene esports Mobile Legends Bang Bang.

Untuk informasi kamu, RRQ Hoshi sendiri adalah tim raksasa asal Indonesia yang acapkali merajai turnamen lokal. Tak heran jika tim berjuluk "Raja dari segala raja" menjadi satu-satunya tim MPL ID yang selalu mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Mobile Legends.  Salah satu prestasi besar RRQ Hoshi baru-baru ini adalah meraih gelar juara MPL Indonesia Season 9, tanpa pernah sekalipun kalah di babak playoff.

rrq hoshi juara mpl id s9 63d9a

Selain MPL Indonesia, RRQ Hoshi juga menyumbangkan punggawanya sebagai bagian dari timnas SEA Games 2021. Albert, R7 dan Vyn masuk roster utama dan melaju hingga babak grand final cabor Mobile Legends Bang Bang.

BACA JUGA: Celoteh Z4pnu Soal Kekuatan Tim MLBB Indonesia di MSC 2022

Seluruh prestasi tersebut sebetulnya sudah menggambarkan kekuatan dan kaliber RRQ Hoshi. Namun, di mata Omega Esports, tim juara MPL ID akan mudah ditundukkan di MSC 2022 nanti.

omega esports mpl ph e1b43

Hal in diungkap oleh Patrick "E2MAX" James , midlaner sekaligus kapten dari tim Omega Esports. Dilansir dari  AFK Gaming, E2MAX menilai RRQ Hoshi mempunyai gaya permainan yang sama, di mana tipe yang gemar "berantem" atau fight dengan musuh dan tidak terlalu atau melulu mengejar objektif dalam permainan.

"Gaya bermain mereka itu tipe clash, dan kami juga cukup percaya dengan cara clash yang kami gunakan. Aku pikir, pertarungan kami nanti akan menarik," tutur E2MAX.

Menambahkan pendapat tersebut, Ynot selaku coach dari tim Omega Esports mengatakan, "Mereka suka mendominasi pertarungan di early game, sehingga dapat membuat core hero mereka melakukan snowball (kepada tim lawan)."

EXP Laner Omega Esports, Renzio, pun sepakat dengan pendapat sang coach. Di mata Renzion, sosok Alberttt yang biasa memainkan hero core di tim RRQ Hoshi tampak sangat menakutkan, apalagi bila menggunakan hero signature-nya.

"Alberttt adalah satu-satunya yang nge-carry permainan. Apalagi, kalau dia pakai hero nyamannya, seperti Ling atau assasin apa pun. Kalau dia dapat momen snowball, itu sangat mengintimidasi," kata Renzio.

Namun, E2MAX tidak setuju dengan pendapat tersebut.

"Masalah utamanya, sekarang itu assasin tidak termasuk META. Semuanya tentang tank. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi dengan Alberttt," tutup E2MAX.

Hal ini menandai bahwa Alberttt adalah salah satu orang yang diwaspadai oleh Omega Esports, bila ia menggunakan hero assasin. Mungkin saja nanti Alberttt akan kembali memainkan hero assasin bahkan melawan arus META yang ada. Gimana menurut kalian? Apakah Alberttt yang harus lebih mendalami META Tank, atau enggak usah pake META Tank?

profil-alberttt-featured-641x360_9f113.jpg

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero Jungler Terbaik MLBB 2022, Antarkan Tim ke Kemenangan!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!