Group Draw MSC 2022 Diumumkan, Indonesia Ketemu Filipina Lagi!

by Felixerra
Group Draw MSC 2022

Usai SEA Games 2021, publik dan fans MLBB tak perlu berlama-lama menanti scene kompetitif berikutnya yakni MSC (Mobile Legends: Southeast Asia Cup) 2022. Turnamen antar juara MPL ini akan diadakan di Malaysia pada bulan Juni mendatang.

Untuk informasi kamu, MSC adalah turnamen rutin tahunan yang diadakan secara resmi oleh Moonton. Turnamen ini mempertandingkan berbagai tim besar se-Asia Tenggara.

Pada tahun ini, kualifikasi umum untuk menjadi partisipan dalam MSC adalah mendapatkan posisi juara 1 dan runner-up di MPL region masing-masing.

Maka dari itu, RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang masing-masing mendapatkan posisi juara 1 dan 2 di MPL Indonesia Season 9 berhak mendapatkan tiket langsung untuk mengikuti MSC 2022.

Dalam MSC 2022, akan ada banyak sekali kejutan yang menanti di dalamnya. Akan ada 12 tim yang bertanding di MSC 2022. Pada hari ini, telah diresmikan pembagian group stage yang mengklasifikasikan setiap tim ke berbagai grup secara acak.

Dalam babak group stage, akan ada 4 grup yang telah ditempati 3 tim secara acak. Bila berhasil selamat dari babak group stage, tim berhak untuk melesat ke babak playoff untuk mengejar gelar juara.

BACA JUGA: Ibnu Riza Protes Panitia MLBB SEA Games 2022, Rematch dengan Filipina?

Group Draw MSC 2022 info 7ed67

Apakah Indonesia mendapatkan posisi strategis dalam pembagian group stage ini? Berikut group draw di MSC 2022!

Group A

Di grup A,  ada salah satu perwakilan tim Indonesia, yakni ONIC Esports. ONIC Esports akan bertanding bersama Todak, perwakilan asal Malaysia, serta Falcon Esports dari Myanmar.

Di atas kertas, Onic tidak akan mengalami kesulitan yang terlalu berarti dalam grup ini. Semoga saja tim "Landak Kuning" dapat memberikan hasil maksimal di group stage agar bisa lolos ke playoff!

Group B

Nama dari tim See You Soon asal Kamboja tampaknya akan diaminkan secara spesifik. Mengingat lawan dari tim ini di grup adalah dua monster sekaligus, yakni tim RSG.

Masalah utamanya, ada dua RSG dalam grup ini! RSG Filipina dan RSG Singapura.

Mungkinkah See You Soon menciptakan mukjizat di group stage, dan berhasil selamat menuju babak playoff?

Group C

Kembali dengan tim asal Indonesia, yakni RRQ Hoshi. Sebuah hal yang sangat menarik untuk diperhatikan karena dalam grup ini ada Omega Esports asal Filipina yang di mana salah satu personilnya pernah meremehkan tim profesional Indonesia, Z4pnu.

Selain Omega, akan ada I Do Not Sleep asal Thailand yang pernah menjadi juara MSC beberapa tahun lalu. Mampukah RRQ Hoshi selamat di group stage?

Group D

Orange Esports asal Malaysia akan bertemu dengan Impunity asal Kamboja di group stage. Selain kedua tim tersebut, ada EVOS SG yang menjadi satu-satunya perwakilan waralaba EVOS di MSC tahun ini. Sayang sekali EVOS Legends dari Indonesia tidak berhasil mendapatkan posisi strategis di MPL Indonesia.

Berdasarkan group stage ini, apakah kamu yakin bahwa Indonesia akan menang?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tsunami Komentar "Meta Pause" Terjang Instagram Blacklist International

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!