Riot Umumkan LOL Worlds 2021 Akan Digelar di Reykjavík, Islandia

LOL Worlds 2021

Riot Gamems akhirnya resmi mengumumkan venue final Worlds League of Legends 2021. Seperti diberitakan sebelumnnya, Riot membatalkan rencana lokasi awal di China dan mencari alternatif negra Eropa. 

Pada 24 Agustus, Riot Games membuat keputusan untuk memindahkan Kejuaraan Dunia Legend of Legends (LOL) 2021 dari China ke Eropa. Rangkaian final bahkan sudah dipersiapkan dengan tour multi-kota dari Shanghai di babak penyisihan grup hingga final pada 6 november di Pusat Olahraga Universiade di Shenzhen.  Stadion berkapasitas 60.000 akan bergabung dengan sejumlah venue ikonik lainnya yang pernah menjadi tuan rumah Worlds di masa lalu, termasuk Stadion Incheon Munhak pada 2018, Stadion Nasional Beijing pada 2017, dan New York Taman Madison Square Kota pada tahun 2016.

BACA JUGA: Tekuk Team Liquid, 100 Thieves Juara LCS Championship 2021

Namun karena varian Delta COVID-19, Riot akhirnya membatalkan penyelenggaraan di China, terutama demi sebanyak mungkin tim untuk acara tersebut.

“Dengan vaksin yang didistribusikan ke seluruh dunia tahun ini, kami mengantisipasi kembalinya ke kondisi normal pada tahun 2021,” kata John Needham, Head of esports Riot Games. kasus. Dengan varian Delta, pembatasan perjalanan dan protokol COVID menjadi lebih rumit untuk dinavigasi pada tahun 2021 daripada pada tahun 2020.”

Eropa adalah alternatif yang masuk akal untuk event kejuaraan dunia LOL tahun ini . “Setelah mempertimbangkan semua opsi potensial, kami menyimpulkan bahwa memindahkan Worlds ke Eropa memberikan peluang terbaik bagi sebagian besar tim, dan pemain terbaik mereka, untuk bersaing,” kata Needham.

Worlds 2021 akan diselenggarakan di Islandia di Laugardalshöll Indoor Sporting Arena, Reykjavík mulai 5 Oktober hingga 6 November 2021.
“Acara esports kompetitif terbesar dan paling bergengsi tahun ini akan dimulai 5 Oktober dan berakhir dengan Final pada 6 November di Hall A yang baru direnovasi di arena olahraga indoor Laugardalshöll,” kata Riot.

 BACA JUGA: Vex, Champion Mage Misterius yang Akan Dirilis September 2021

Negara ini menjadi tuan rumah Mid-Season Invitational dan VCT Masters Reykjavík pada bulan Mei dan memiliki tingkat vaksinasi yang tinggi, menurut Google.

Untuk menghindari penyebaran virus corona, Worlds 2021 akan diadakan secara tertutup dengan sistem “gelembung” yang mirip dengan MSI 2021 dan Worlds 2020. Acara ini tidak akan menghadirkan penonton langsung.

“Kami akan terus menggunakan panduan dari berbagai organisasi kesehatan dan otoritas lokal dan nasional untuk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat,” demikian pernyataan Riot.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Michael “Maykel” Gonzales Eks Pemain Dota 2 Filipina Dapat Beasiswa Kuliah ke AS Untuk League of Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!