Tekuk Team Liquid, 100 Thieves Juara LCS Championship 2021

100 Thieves Juara LCS Championship 2021

100 Thieves merebut gelar juara LCS (League Championship Series) 2021 setelah mengalahkan Team Liquid dalam seri best-of-five dengan skor 3-0 pada Minggu (29/8). Kedua tim sudah sempat bertemu di laga upper bracket, dimana Liquid meraih kemenangan 3-2, tetapi hari ini, 100 Thieves berjaya.
Tim 100 Thieves menjadi tim kelima yang memenangkan gelar Amerika Utara dan gelar ini menjadi yang pertama bagi organisasi.

100 Thieves juga telah membuat sejarah lainnya. Kemenangan atas Team Liquid menandai pertama kalinya dalam delapan tahun sejarah LCS, sebuah tim di luar "empat besar" liga— Cloud9, TSM, Team Liquid, dan CLG—telah memenangkan kejuaraan.

100 Thieves terjun ke LCS sebagai tim ekspansi pada tahun 2018, ketika league memperkenalkan sistem franchise. Kiprahnya di scene kompetitif League of Legends cukup impresif berhasil mencapai Grand Final LCS meski saat itu harus mengakui keunggulan Team Liquid. Kini, tiga tahun kemudina, 100 Thieves berhasil membalaskan kegagalan sekaligus menuliskan sejarah baru dalam empat tahun perjalanan organisasi.

BACA JUGA: Niat Mabar, Polisi China Ringkus Tersangka Saat Push Rank LOL di Warnet

Team Liquid masuk ke bracket play-off LCS sebagai unggulan. Mereka sukses memenangkan setiap pertandingan sebelumnya di postseason hingga mencapai Grand Final.

Team Liquid telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di braket atas postseason dan mengklaim kemenangan dalam sembilan dari 13 pertandingan yang mereka mainkan selama babak playoff.

Dengan kemenangan ini 100 Thieves mengamankan slot di Pool One ke Kejuaraan Dunia League of Legends The Worlds 2021. Mereka akan langsung melaju ke Babak Grup turnamen, menghindari juara regional lainnya seperti MAD Lions dan DWG KIA. 100 Thieves terakhir kali tampil di Worlds pad 2018, di mana mereka tersingkir di Babak Grup.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Riot Games Pindahkan Final LOL Worlds Championship dari China ke Eropa

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!