Bren Esports Bermitra dengan EMERGE Esports, Talent Agency Singapura

bren esports filipina

Bren Esports mengumumkan kemitraan resmi selama setahun dengan EMERGE Esports, talent agency esports Singapura. Dengan kemitraan ini EMERGE Esports akan membantu Bren Esports untuk mengiklankan dan mengelola tim dan mendapatkan hak media dan iklan. Ini akan membantu Bren Esports memperkuat pengaruhnya dan mengembangkan organisasinya lebih lanjut.

Bren Esports telah menunjukkan prestasi mengesankan terutama setelah menjadi juara M2, ajang akbar Mobile Legends Bang Bang di Singapura, Januari 2021. Organisasi yang berbasis di Filipina ini juga melebarkan sayap divisinya di turnamen Valorant SEA Masters dan Pre Season SEA Wild Rift.

bren e 19453 8caa4

Carlito “Ribo” Ribo, pro player Mobile Legends dari Bren Esports, menyambut kerja sama ini sebagai jalan memperluas fanbase tim dan memperkuat identitas mereka di Singapura. Ini juga akan membantu memberdayakan para penggemar esports yang bercita-cita tinggi untuk mengejar esports dan lebih meningkatkan ekosistem game kompetitif.

Mobile Legends Bren Esports M2 Champions 64fe8

Pindah Dari Game Lain Membuat JessieVash Bren Esports menjadi pemain Valorant yang lebih baik 34335

Bren Esports victress 69b28

BACA JUGA: Celiboy AE Bikin Fans Mobile Legends Filipina Demam Gaya Rambut Ini!!

“Dunia esports telah melihat pertumbuhan yang menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan potensi untuk pemain pro yang sekarang dan yang akan datang. Kami sangat senang bekerja dengan salah satu tim esports terbaik yang ada di industri ini dan percaya bahwa mereka cocok secara alami sebagai agensi kami. Kami mengagumi dan berbagi hasrat bersama mereka untuk bermain game dan ingin menjadi bagian dari inisiatif yang lebih besar untuk menjadikan game sebagai gaya hidup arus utama di Singapura dan di kawasan ini, ”kata Roy Kek, CEO EMERGE Esports.

EMERGE Esports diluncurkan pada November 2020 dan memiliki lebih dari 70 atlet esports dan talent. Bren Esports akan menjadi organisasi esports kompetitif kedua yang bekerja sama dengan agen esports Singapura, setelah Kingsmen. Agensi ini menawarkan dukungan profesional secara penuh (holistik) yang fokus pada pelatihan dan persiapan untuk berbagai event mendatang. Ini termasuk menghubungkan tim dan atlet dengan sponsor dan penyelenggara acara serta membuat konten bersama yang meningkatkan citra mereka di komunitas esports Asia Tenggara.

Ikuti terus berita terbaru seputar game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

EVOS Esports Jalin Kerjasama Ekslusif dengan Hepmil Creators’ Network (HCN)

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!