Moonton Rilis 12 Tim Peserta Mobile Legends M2, Apakah EVOS Legends Masuk?

Dukung #indopride !
12 tim-turnamen-Mobile legends-M2

Moonton merilis tim esports yang akan tampil di Mobile Legends World Championship 2020 (M2). Apakah EVOS Legends jadi ikut dengan status juara bertahan?  (Baca: Evos Legends Belum Tentu Masuk Mobile Legends M2 Singapore).  Tapi yang pasti semua mata akan tertuju pada turnamen akbar Mobile Legends pada Januari 2021 di Singapore nanti.

Dalam pengumumannya, terdapat 12 tim yang akan tampil di M2 yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Indonesia dan Filipina sebagai region terbaik menyertakan dua wakilnya, begitu juga dengan Singapura sebagai tuan rumah. Sementara tim-tim lain berasal dari Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil, dan Rusia.

Berikut daftar 12 tim yang akan tampil di M2 berdasarkan regionnya masing-masing:

Singapura (tuan rumah) 2 team: EVOS SG, Resurgence
Indonesia 2 team: RRQ Hoshi, Alter Ego
Filipina 2 team: Bren Esports, OMEGA Esports
Malaysia: Todak
Kamboja: Impunity KH
Myanmar: Burmese Ghouls
Jepang: 10S Gaming Frost
Brasil: Dreammax
Rusia: Unique Devu

BACA JUGA: RRQ James Ungkap Alasan Pilih Evos Legends vs Alter Ego di MPL Invitational

Jumlah peserta turnamen akbar Mobile Legends M2 memang berkurang dibandingkan dengan gelaran M1 tahun lalu yang menyertakan 16 tim. Penyelenggaraan tahun 2021 nanti eberapa region yang sebelumnya hadir pun kini harus absen, yaitu Amerika Serikat, Laos, Vietnam, dan Turki.

Pengumuman ini juga menjadi jawaban bagi para EVOS Fams (Baca: . Moonton akhirnya tetap berpegang pada aturan yang kurang lebih berbunyi: “Hanya tim-tim terbaik dari setiap region yang akan tampil di Kejuaraan Dunia” tetap menjadi dasar bagi Moonton dalam menyelenggarakan turnamen tertinggi Mobile Legends."

Well, sebenarnya kita pasti ingin juga kalau EVOS Legends bisa ikutan, jadi lebih banyak juga tim #indopride yang bakal unjuk gigi di skena Mobile Legends internasional. Untuk itu, jadi wajib buat kita memberi dukungan sepenuhnya untuk RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk memberikan yang terbaik dan mempersembahkan gelar.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!