Evos Legends Belum Tentu Masuk Mobile Legends M2 Singapore

Evos-legends-mobile-legend-M2

 

Para fans Mobile Legends sudah mulai bertanya-tanya, tim apa saja yang akan betanding di grand final M2 nanti.  Moonton telah memastikan ajang akbar Mobile Legends M2 akan diselenggarakan pada Januari 2021 mendatang di Singapore.

Spektrum dan animo menyambut event ini sudah mulai terasa oleh para komunitas dan player MLBB, terutama soal Apakah Evos Legends selaku juara M1 2019? Well, seperti kita tau, tim Macan Putih gagal menembus grand final di MPL ID Season 6. Jika mengikuti aturan yang lama, tim yang berhak masuk ke M2 adalah dua grand finalis dari masing-masing negara.

evos esporrts 8dea5

Banyak fans MLBB terutama EVOS Fams menyuarakan aspirasi dan panangan mereka jika EVOS Legends semestinya bisa ikut kembali di M2 dengan predikat juara bertahan. Yup! Untuk turnamen berskala internasional adalah biasa jika juara bertahan akan otomatis ikut pada penyelenggaraan berikutnya, tanpa perlu mengikuti babak penyisihan atau apapun.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Zeys Soal Kegagalan EVOS di MPLI 2020

Seperti di olahraga sepakbola, misal Piala Dunia. Selain negara penyelenggara, juara bertahan Piala Dunia juga akan otomatis masuk. Terkait hal ini pihak Moonton sudah memberi konfirmasi yang disampaikan Lucas Mao selaku Managing Director.

“Bakal ada informasi lebih lanjut terkait peserta di M2. Kemungkinan besar kepastian bakal diumumkan dalam waktu dekat, menjelang event M2 itu sendiri,” ujar Lucas seperti dilansir dari Daily  Spin. Untuk sementara, Moonton belum bisa memastikan apakah Evos Legends akan ikut M2 atau tidak.

Menarik dinati akankah EVOS Legends hadir pada tournament puncak MLBB dengan golden ticket? Atau akan absen di M2? Well, semua keputusan memang kembali ke tangan Moonton. Ikuti terus berita terbaru seputar Mobile Legends M2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!