Hyhy Kembali Terjun ke Ranah Dota 2, Gabung Dengan EMERGE Esports

Hyhy sudah keluar dari vakumnya! Siap beraksi lagi bersama EMERGE Esports.
hyhy gabung emerge esports

Beberapa tim Dota2 di SEA mulai berguguran atau menghilang. Namun, ini membuka peluang bagi pendatang baru. EMERGE Esports, talent agency yang berbasis di Singapura, menpersiapkan tim Dota 2 perdananya.

EMERGE Esports sendiri merupakan organisasi yang baru saja diluncurkan di bulan Juli 2020. Tujuan utamanya adalah "mendorong pertumbuhan ekosistem esports di Singapura dengan menyediakan alat dan peluang bagi para calon dan talenta esports yang sudah ada untuk berhasil di industri. "

Sejauh ini, EMERGE Esports sudah mengumpulkan 40 talenta internasional yang namanya sudah bisa dibilang sudah tidak asing lagi di dunia esports, seperti Dominik "Black^" Reitmeier pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Robert “Oh Deer Bambi” Boon, dan cosplayer XIAOYUKIKO. 

Fokus membangun divisi Dota 2, EMERGE Esports merekrut salah satu pemain lawas asal SEA, Benedict 'hyhy' Lim. Figurnya bisa dibilang telah menjadi ikon sejak muncul dalam dokumentasi Dota 2 berjudul “Free to Play”, bersama Danil 'Dendi' Ishuutin dan Clinton ' Fear' Loomis.

emerge esports

Hyhy sendiri merupakan pemain dari wilayah SEA yang cukup terkenal di awal ajang The International. Ia berhasil menjadi top 3 pada TI 1 dengan Scythe Gaming, dan masuk Top 6 di TI2 dengan Zenith.

Hyhy memang sempat vakum sejenak ketika harus mengikuti wajib militer. Di tahun 2016, ia kembali ke ranah kompetitif esports bergabung dengan tim White Fries Gaming. Tim ini lolos kualifikasi terbuka pada The International 2016, tapi gagal melaju ke main event mewakili SEA.

Bergabungnya Hyhy memberi keuntungan ganda bagi EMERGE Esports karena ia juga akan menjadi “streamer” bagi agency. 

Setelah merekrut Hyhy dan Black^, EMERGE Esports hanya butuh 3 player lagi untuk merilis roster penuh Dota 2 dan mengikuti turnamen yang tersedia.


 Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa kunjungi  Ligagame Esports!

BACA JUGA:

Drama Transfer Eurus Telah Usai, 4AM Resmi Ambil Sang Player dari Vici Gaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!